Rabu, 21 Maret 2018

Pernyataan John Lear


Kata Pengantar


Pernyataan yang dibuat oleh: John Lear

29 Desember 1987

John Lear, seorang kapten dalam sebuah Perusahaan Penerbangan besar di Amerika Serikat telah menerbangkan lebih dari 160 jenis pesawat udara di lebih dari 50 negara yang berbeda.  Ia memegang 17 rekor kecepatan dunia dengan Jet Lear dan merupakan satu-satunya pilot yang merupakan pemegang setiap sertifikat perusahaan penerbangan yang dikeluarkan oleh FAA.  Mr. Lear telah menerbangkan misi-misi ke seluruh dunia bagi CIA dan agen-agen pemerintah lainnya.  Seorang mantan calon Senator Negara Bagian Nevada, ia adalah putra William P. Lear, perancang pesawat udara eksekutif Jet Lear, stereo dengan 8-jalur, dan pendiri perusahaan Lear Siegler Corporation.  Lear mulai tertarik dalam masalah UFO 13 bulan lalu setelah berbincang-bincang dengan Personil Angkatan Udara Amerika Serikat yang melihat sebuah UFO mendarat di Bentwaters AFB, dekat London, Inggris, dan tiga alien kecil berjalan menghampiri Komandan Wing.’

Sekarang Anda telah mengetahui biografi singkat mengenai John Lear, dan membaca sangkalan dari ParaNet (barangkali sebagian pelayanan Bitnet skeptik), saya akan mengatakan kepada Anda bahwa ada suatu Pernyataan kepada Pers yang berhubungan dengan pengetahuan Mr. Lear mengenai UFO dan hubungan pemerintah dengan “makhluk luar angkasa kecil yang berwarna abu-abu”.  Saya tidak memiliki waktu untuk mereproduksi seluruh “press release”, tetapi saya akan mereproduksi apa yang saya bisa di waktu saya bisa.  Ada yang tahu mengenai press release ini?  Atau peduli?

The Truth

Berikut ini adalah terusan dari surat menyurat sebelumnya.  Nampaknya merupakan Pernyataan John Lear kepada Pers:

Pemerintah Amerika Serikat terus mengandalkan bimbingan pribadi dan profesional Anda untuk menutup-nutupi informasi yang mengandung herin.  Kerjasama Anda selama 40 tahun terakhir ini melebihi perkiraan kami dan kami menyatakan salut kepada Anda.

“Matahari tidak beredar mengelilingi Bumi.”

“Pemerintah Amerika Serikat telah berhubungan dengan makhluk luar angkasa gray kecil selama kurang lebih 20 tahun.”   
Kebenaran yang pertama yang dinyatakan di sini mengakibatkan Giordano Bruno dibakar di tonggak di tahun 1600 karena berani mengatakan bahwa hal itu adalah benar.  Kebenaran kedua membuat jauh lebih banyak orang terbunuh karena mencoba untuk menyatakannya secara umum.

Tetapi kebenaran harus dinyatakan.  Kenyataan bahwa Bumi beredar mengelilingi matahari telah berhasil disembunyikan oleh gereja selama lebih dari 200 tahun.  Hal ini pada akhirnya menyebabkan suatu perubahan yang besar-besaran dalam gereja, pemerintahan, dan pemikiran.  Suatu pergeseran pada nilai-nilai sosial dan tradisional.  Ini terjadi pada tahun 1800an.

Sekarang, kurang lebih 400 tahun setelah kebenaran pertama diumumkan kita sekali lagi harus menghadapi kenyataan-kenyataan yang mengejutkan.  “Kebenaran yang mengerikan” yang telah pemerintah sembunyikan dari kita selama lebih dari 40 tahun.  Sayangnya, “kebenaran yang mengerikan” tersebut jauh lebih mengerikan daripada yang bisa dibayangkan pemerintah.

Dalam usahanya untuk melindungi demokrasi, pemerintah kita mengkhianati kita kepada para alien.  Dan inilah bagaimana terjadinya.  Tetapi sebelum saya mulai, saya ingin memberikan satu kata yang merupakan pembelaan diri dari mereka yang mengkhianati kita.  Mereka memiliki niat yang paling baik.

“Jerman mungkin telah menemukan sebuah piring terbang di tahun 1939.  Jenderal James H. Doolittle pergi ke Swedia di tahun 1946 untuk memeriksa sebuah piring terbang yang jatuh di sana di Spitzbergen.

“Kebenaran yang mengerikan” tersebut hanya diketahui oleh sangat sedikit orang.  Mereka benar-benar adalah makhluk-makhluk kecil yang buruk rupa, berbentuk seperti belalang sembah dan lebih maju daripada kita mungkin sejauh semilyar tahun.  Dari kelompok yang pertama mengetahui “kebenaran yang mengerikan” tersebut, beberapa orang bunuh diri, yang paling terkenal adalah Jenderal James V. Forrestal yang melompat dari jendela lantai 16 rumah sakit.  Catatan medis Jenderal Forrestal dirahasiakan sampai hari ini.

Presiden Truman dengan cepat menutupi rahasia tersebut dan merahasiakannya sedemikian rupa sehingga masyarakat umum masih berpikir bahwa piring terbang adalah suatu lelucon.

Baiklah, sekian untuk sekarang.  Tetapi cerita ini semakin menarik karena memberikan suatu penjelasan bagi semua “penculikan-penculikan alien” misterius yang selalu dilaporkan dalam tayangan-tayangan di televisi seperti “Unsolved Mysteries”.

Cover-Up

Lebih banyak dari “Press Release” John Lear, dilanjutkan dari mana saya berhenti:


“Di tahun 1947, Presiden Truman mendirikan sebuah kelompok yang terdiri dari 12 orang yang merupakan personil ilmuwan militer tingkat atas di jamannya.  Mereka dikenal sebagai MJ-12.  Meskipun kelompok ini masih ada sampai sekarang, tidak ada seorangpun dari anggota-anggota aslinya yang masih hidup.  Yang terakhir meninggal adalah Gordon Gray, mantan Sekretaris Angkatan Darat, di tahun 1984.  Setiap seorang anggota meninggal, kelompok itu menunjuk seorang anggota baru untuk mengisi posisinya.  Ada spekulasi yang mengatakan bahwa kelompok yang dikenal sebagai MJ-12 tersebut paling sedikit menambah beberapa anggota.

Ada beberapa piring terbang yang jatuh di akhir tahun 1940an, satu di Roswell, New Mexico, satu di Aztec, New Mexico, dan satu di dekat Laredo, Texas, sekitar 30 mil di dalam perbatasan Mexico.

Pertimbangkanlah, apabila Anda berkenan, posisi Pemerintah Amerika Serikat pada saat itu.  Mereka dengan bangga menganggap diri mereka sendiri adalah bangsa yang paling kuat di Bumi, setelah baru-baru ini memproduksi bom atom, suatu kemajuan yang begitu gemilang, dibutuhkan 4 tahun bagi Rusia untuk mengejarnya, dan hanya dengan bantuan pengkhianat-pengkhianat pada Demokrasi.  Mereka telah membuat sebuah pesawat udara jet yang terbang melebihi kecepatan suara.  Mereka telah membuat pengebom-pengebom jet dengan jangkauan antar benua yang dapat membawa senjata dengan daya rusak yang luar biasa.  Era sesudah perang, dan masa depan nampak cerah.  Sekarang bayangkan seperti apa keadaannya bagi para pemimpin yang sama, yang telah menyaksikan kepanikan karena siaran radio Orson Wells, “Dunia Peperangan” di tahun 1938.  Ribuan orang Amerika menjadi panik karena penyerangan Bumi oleh makhluk-makhluk dari planet lain yang disajikan begitu nyata.  Bayangkan ketakutan mereka seolah-olah mereka benar-benar menyaksikan mayat-mayat dari makhluk kecil bertampang mengerikan dengan mata besar, kulit reptil dan jari-jari seperti cakar.  Bayangkan keterkejutan mereka ketika mereka berusaha menentukan bagaimana “piring-piring” aneh ini bertenaga dan menemukan bahwa tidak satupun bagian yang sedikit agak mirip dengan komponen-komponen yang mereka kenal: tidak ada siliner atau seher, tidak ada tabung vacuum atau turbin atau penggerak hidrolik.  Hanya apabila Anda dapat mengerti sepenuhnya ketidakberdayaan yang begitu besar yang dihadapi pemerintah di akhir tahun 1940an barulah Anda dapat mengerti perlunya bagi mereka untuk menutup-nutupinya secara total, menyeluruh, dan tak terbatas, termasuk penggunaan ‘kekuatan yang mematikan’”

“Penutup-nutupan tersebut begitu berhasil sehingga di akhir tahun 1985 seorang ilmuwan senior di Laboratorium Jet Propulsion di Pasadena, CA, Dr. Al Hibbs, menonton sebuah rekaman piring terbang yang besar dan menyatakan, ‘Saya tidak akan menugaskan apapun mengenai fenomena (UFO) tersebut tanpa data yang jauh lebih banyak.’  Dr. Hibbs sedang memandangi seorang kaisar yang telanjang dan berkata, ‘Ia memang terlihat telanjang, tetapi itu tidak membuktikan bahwa ia telanjang.’.”

Tetaplah di sana sampai nanti kita melihat pemerintahan Amerika Serikat membuat suatu perjanjian dengan makhluk-makhluk kecil buruk rupa tersebut …

Perjanjian Dengan Para Alien

“Pada bulan Juli 1952, sebuah pemerintahan yang panik dengan tidak berdaya melihat sepasukan ‘piring terbang’ terbang di atas Washington, D.C., dan terbang dengan cepat di atas Gedung Putih, Gedung Capitol, dan Pentagon.  Dibutuhkan seluruh imajinasi dan intimidasi yang dapat dikumpulkan oleh pemerintah untuk menghilangkan peristiwa tersebut dari ingatan masyarakat.

“Ribuan penglihatan terjadi selama Perang Korea dan beberapa piring terbang berhasil ditemukan oleh Angkatan Udara.  Sebagian diantaranya disimpan di Basis Angkatan Udara Wright- Patterson, sebagian disimpan di basis-basis Angkatan Udara di dekat lokasi jatuhnya piring-piring terbang tersebut.

“Salah satu piring begitu besarnya dan masalah-masalah logistik dalam transportasi begitu banyak sehingga piring terbang tersebut dikuburkan di lokasi jatuhnya dan tetap di sana sampai hari ini.  Terkenalnya cerita-cerita mengenai pemindahan piring-piring terbang yang jatuh itu melintasi jarah yang jauh, hanya bergerak di malam hari, membeli seluruh tanah-tanah pertanian, membelah melalui hutan, memblokir jalan-jalan tol utama, kadang-kadang mengendarai truk gandeng 2 dan 3 dengan isi benda dari ruang angkasa yang berdiameter seratus kaki.

“Dalam periode 1969-1971, MJ 12 mewakili Pemerintah Amerika Serikat membuat suatu perjanjian dengan makhluk-makhluk ini, yang disebut EBE’s (Extraterrestrial Biological Entities, dinamakan oleh Detley Bronk, anggota asli MJ-12 dan presiden ke-6 dari Universitas Johns Hopkins University).  ‘Perjanjian’ tersebut mengatakan bahwa untuk pertukaran ‘teknologi’ yang akan mereka berikan kepada kita, kita setuju untuk ‘tidak memedulikan’ penculikan-penculikan yang terjadi dan menutup-nutupi informasi mengenai mutilasi ternak.  EBE’s meyakinkan MJ-12 bahwa penculikan-penculikan tersebut (biasanya berlangsung selama kurang-lebih 2 jam) hanyalah merupakan pengawasan yang sedang berlangsung terhadap perkembangan kebudayaan.”

Di sini semuanya menjadi kacau:

“Sebenarnya, tujuan-tujuan penculikan tersebut adalah:
(1) Memasukkan sebuah alat bulat sebesar 3 mm ke dalam otak melalui rongga hidung korban penculikan.  Alat tersebut digunakan untuk pemantauan biologis, penelusuran, dan pengendalian korban penculikan.
(2) Implementasi Posthypnotic Suggestion untuk melakukan serangkaian kegiatan tertentu selama jangka waktu tertentu, yang pengaktifannya akan terjadi dalam waktu 2 sampai 5 tahun selanjutnya.
Catatan Redaksi: sudah dua tahun.
(3) Terminasi sebagian orang sehingga mereka bisa berfungsi sebagai sumber materi dan substansi biologis yang hidup.
(4) Terminasi individual-individual yang merupakan suatu ancaman bagi keberlanjutan kegiatan mereka.
(5) Melaksanakan percobaan-percobaan rekayasa genetika.
(6) Menghamili manusia perempuan dan menghentikan secara dini kehamilan-kehamilan untuk mengamankan bayi hasil kawin silang.

“Pemerintah Amerika Serikat pada awalnya tidak menyadari jauhnya konsekuensi dari ‘perjanjian’ mereka.  Mereka dituntun untuk mempercayai bahwa penculikan-penculikan tersebut pada dasarnya tidak berniat jahat dan karena mereka yakin bahwa penculikan akan terus berlangsung baik mereka menyetujuinya atau tidak, mereka hanya mendesak bahwa sebuah daftar korban-korban penculikan harus diserahkan, secara periodik, kepada MJ-12 dan Dewan Keamanan Nasional.  Bukankah hal ini terdengar menakjubkan?  Sebuah daftar yang sebenarnya dikirimkan kepada Dewan Keamanan Nasional?  Teruslah baca, karena saya mempunyai berita bagi Anda.”

Berikutnya kita melihat bahwa EBE’s menderita kerusakan genetis ….

Kerusakan Genetis

“EBE’s (extraterrestrial biological entities) menderita kerusakan genetis sehingga sistem pencernaan mereka berhenti bertumbuh dan tidak berfungsi.  Sebagian orang berspekulasi bahwa mereka terlibat dalam semacam kecelakaan atau peperangan nuklir, atau mungkin berada di sisi belakang sebuah lengkung genetis evolusioner.  Untuk mempertahankan kelangsungannya mereka menggunakan enzim atau sekresi hormon yang didapatkan dari jaringan yang mereka ambil dari manusia dan binatang.  Catatan: Sapi dan Manusia mirip secara genetis.  Sekiranya terjadi bencana nasional, darah sapi dapat digunakan oleh manusia.  (Catatan Redaksi: Apakah ada orang yang tahu apabila hal ini adalah benar?)
Sekresi yang didapatkan kemudian dicampurkan dengan hidrogen peroksida dan dipakaikan ke kulit dengan mengoleskan atau mencelupkan bagian-bagian tubuh mereka dalam ramuan tersebut.  Tubuh mereka menyerap ramuan tersebut, kemudian mengeluarkan sisanya melalui kulit.  Mutilasi ternak yang terkenal selama periode tahun 1973 sampai dengan 1983 dan disebarluaskan melalui surat kabar dan cerita-cerita di majalah dan dimasukkan dalam sebuah film dokumenter yang diproduksi Linda Howe untuk Denver CBS yang bekerja sama dengan KMGH-TV, adalah untuk mengumpulkan jaringan oleh alien.  Mutilasi tersebut termasuk pengembilan alat kelamin, rektum dikeluarkan ke dalam usus besar, mata, lidah, dan tenggorokan semuanya dipotong secara operasi dengan ketepatan yang luar biasa.  Dalam beberapa kasus irisan dibuat dengan memotong di antara sel-sel, suatu proses yang belum mampu kita lakukan di bidang kedokteran.  Dalam banyak mutilasi sama sekali tidak ditemukan darah dalam bangkai binatang, tetapi tidak ada kerusakan pembuluh darah pada organ-organ internal.  Hal ini juga terlihat dalam mutilasi pada manusia, salah satu yang pertama adalah Sersan Jonathan P. Louette di Daerah Pengujian Misil White Sands pada tahun 1956, yang ditemukan tiga hari setelah seorang Mayor Angkatan Udara menyaksikan penculikannya oleh sebuah benda ‘berbentuk cakram’ pada 0300 ketika dilakukan pencarian puing-puing misil.  Alat kelaminnya diambil, rektum diangkat secara operasi dan secara tepat ‘disumbatkan’ ke dalam usus besar, mata diambil dan seluruh darahnya diambil, lagi-lagi, tanpa ada kerusakan pembuluh darah.  Dalam sebagian besar kasus, dari sejumlah bukti nampaknya operasi ini dilakukan pada waktu korban, binatang atau manusia, masih hidup.

“Berbagai bagian tubuh tersebut dibawa ke berbagai laboratorium rahasia, salah satu yang diketahui berada di dekat sebuah kota kecil di New Mexico, Dulce.  Fasilitas bersama (CIA-Alien) ini digambarkan berukuran sangat besar, dengan dinding-dinding besar yang dilapisi ubin yang ‘berlangsung selamanya’.  Para saksi melaporkan tong-tong besar yang diisi dengan cairan berwarna kuning dengan bagian-bagian tubuh manusia yang diaduk di dalamnya.  (Catatan Redaksi: Oooh, jijik!).  “Setelah perundingan pertama, Groom Lake, salah satu pusat percobaan yang paling rahasia di negara ini, ditutup selama kurang lebih satu tahun, di antara tahun 1972 dan 1974, dan sebuah fasilitas bawah tanah yang besar dibangun untuk dan dengan bantuan EBE’s.  Teknologi ‘yang diharapkan’ ditempatkan di sana tetapi hanya dapat dioperasikan oleh EBE’s sendiri.  Tidak perlu dikatakan lagi, teknologi canggih tersebut tidak dapat digunakan untuk melawan EBE’s, meskipun diperlukan.

“Selama periode 1979 dan 1983 semakin menjadi jelas bagi MJ-12 bahwa segalanya tidak seperti yang direncanakan.  Diketahui bahwa jauh lebih banyak orang (ribuan) yang diculik daripada yang dicantumkan dalam daftar penculikan resmi.  Sebagai tambahan, menjadi jelas bahwa sebagian, tidak semuanya, tetapi sebagian dari anak-anak hilang dalam negara tersebut telah digunakan untuk sekresi dan bagian-bagian lain yang diperlukan oleh para alien.

“Di tahun 1979 terjadi pertikaian di laboratorium Dulce.  Satu pasukan bersenjata khusus dipanggil untuk mencoba dan membebaskan sejumlah orang-orang kita yang terperangkap dalam fasilitas tersebut, yang menjadi tahu apa yang sebenarnya sedang terjadi.  Menurut salah satu sumber, 66 orang prajurit terbunuh dan orang-orang kita tidak dibebaskan.”
Baiklah, itulah akhir dari halaman 5.  Lain kali, kita lihat bagaimana cerita ini disampaikan kepada masyarakat umum.

Penipuan Besar

“Di tahun 1984, MJ-12 berada dalam ketakutan besar karena kesalahan yang telah mereka buat dengan mengadakan perjanjian dengan EBE’s.  Mereka telah secara tidak sadar mempromosikan ‘Close Encounters of the Third Kind’ dan ‘E.T.’ untuk membiasakan masyarakat umum kepada para alien ‘bertampang aneh’ yang baik, ramah, dan merupakan ‘saudara-saudara ruang angkasa’ kita.  MJ-12 ‘ menjual’ EBE’s kepada masyarakat umum, dan sekarang dihadapkan dengan kenyataan bahwa kebenaran adalah kebalikannya.  Sebagai tambahan sebuah rencana dirancang di tahun 1968 untuk membuat masyarakat umum menyadari keberadaan alien di Bumi selama lebih dari 20 tahun mencapai puncaknya dengan ditayangkannya beberapa film dokumenter selama periode tahun 1985-1987.  Film-film dokumenter ini akan menjelaskan sejarah dan niat dari EBE’s.  Penyingkapan ‘Penipuan Besar’ memasukkan seluruh rencana, harapan, dan impian MJ-12 ke dalam kebingungan dan kepanikan total.

“Pertemuan di ‘Country Club,’ sebuah kabin yang terpencil dengan lapangan golf pribadi, tempat bekerja dan pemondokan yang nyaman, dan landasan terbang pribadinya yang dibangun oleh dan khusus untuk anggota-anggota MJ-12, merupakan suatu pertengkaran faksional mengenai apa yang harus dilakukan sekarang.  Sebagian MJ-12 ingin mengakui seluruh rencana jahat dan pertumpahan darah yang telah ia timbulkan bagi masyarakat umum, memohon pengampunan mereka dan meminta dukungan mereka.  Bagian lainnya (dan mayoritas) MJ-12 beragumen bahwa tidak mungkin bagi mereka untuk melakukan hal tersebut, bahwa situasi tidak dapat dipertahankan dan tidak ada gunanya mengejutkan masyarakat dengan ‘kebenaran yang mengerikan’ tersebut dan rencana yang paling baik adalah untuk meneruskan pengembangan sebuah senjata yang dapat digunakan untuk melawan EBE’s dalam penyaramaran ‘SDI,’ the Strategic Defense Initiative, yang bagaimanapun tidak berhubungan dengan pertahanan terhadap misil nuklir Rusia yang akan segera tiba.  Selagi kata-kata ini ditulis, Dr. Edward Teller, ‘ayah’ Bom-H secara pribadi berada di terowongan-terowongan pengujian di Lokasi Percobaan Nevada, memaksa para pekerja dan rekan kerjanya, ‘seperti seorang yang kerasukan’.  Dan memang seharusnya, karena Dr. Teller adalah seorang anggota MJ-12 bersama-sama dengan Dr. Kissenger, Laksamana Bobby Inman, dan mungkin Laksamana Poindexter, untuk menyebutkan beberapa dari anggota MJ-12 yang sekarang.

“Sebelum ‘Penipuan Besar’ diketahui dan menurut rencana yang sangat seksama dari sedikit informasi yang disebarkan kepada masyarakat, beberapa film dokumenter dan rekaman video telah dibuat.  William Moore, seorang peneliti UFO yang berpusat di Burbank, CA, yang menulis ‘The Rowell Incident,’ sebuah buku yang diterbitkan di tahun 1980 yang menceritakan secara terperinci jatuhnya, ditemukannya, dan penutup-nutupan yang dilakukan selanjutnya mengenai sebuah UFO dengan 4 tubuh alien, mempunyai sebuah video rekaman yang menampilkan dua orang pembawa berita yang sedang mewawancarai seorang pejabat militer yang berhubungan dengan MJ-12 dan penutup-nutupan tersebut, penemuan sejumlah piring terbang dan keberadaan seorang alien yang hidup (satu dari tiga alien hidup yang tertangkap dan terpilih, atau dinamakan, EBE-1, EBE-2, dan EBE-3, ditahan dalam sebuah fasilitas yang disebut sebagai YY-II at Los Alamos, NM.  Satu-satunya fasilitas jenis ini yang lain, yang diamankan secara elektromagnetik, berada di Edwards AFB di Mojabe, CA).  Petugas tersebut menyebutkan yang dikatakan sebelumnya ditambah beberapa yang lainnya: Harold Brown, Richard Helms, Gen. Vernon Walters, JPL’s Dr. Lew Allen dan Dr. Theodore von Karman, untuk menyebutkan beberapa anggota MJ-12 baik yang sekarang maupun yang dulu.

“Petugas tersebut juga menghubungkan kenyataan mengenai pengakuan EBE’s yang telah menciptakan Kristus.  EBE’s memiliki semacam peralatan perekam yang telah merekam semua sejarah Bumi dan dapat menampilkannya dalam bentuk hologram.  Hologram ini dapat difilmkan tetapi karena cara hologram tersebut bekerja tidak terlihat jelas dalam film atau rekaman video.  Menurut dugaan penyaliban Kristus di Bukit Zaitun telah difilmkan untuk ditunjukkan kepada masyarakat umum.  Pengakuan EBE’s telah menciptakan Kristus, yang, dalam pandangan ‘Penipuan Besar’ mungkin merupakan suatu usaha untuk mengacaukan nilai-nilai tradisional demi alasan-alasan yang tidak diketahui.

* * *