Anda melihat UFO? Laporkan di sini - Panduan laporan yang diharapkan, klik

Penampakan UFO di Indonesia 2017

Kamis, 08 Februari 2018

Rahasia Mojave (7)

Rahasia Mojave
(Atau, Konspirasi melawan kenyataan) - halaman 7

Dikompilasi oleh 'The Group' - Diedit oleh 'Branton'
Diterjemahkan oleh 'Gargoyle'
"Selama masa Third Reich 'para anggota partai' yang tinggal di sekitar 'kamp kematian' merasa enggan untuk mempercayai bahwa 'pemerintah mereka' bisa melakukan suatu kejahatan yang membuat heboh sebagaimana yang ditemukan setelah invasi Jerman. Meskipun mereka mendengar jeritan sayup-sayup dari kejauhan dan suara mengeluh memohon pertolongan - MEREKA MENUTUP TELINGA MEREKA TERHADAPNYA. Bahkan meskipun mereka melihat ribuan kendaraan penuh orang didalamnya yang diangkut menuju kamp konsentrasi - dan tak ada yang kembali -- MEREKA MENUTUP MATA MEREKA TERHADAPNYA. Bahkan meskipun mereka melihat gelembung asap yang tebal mengepul keluar dari dalam pembakar dan mencium bau yang sangat keras dari daging terbakar -- MEREKA MENUTUP PERASAAN MEREKA DARINYA. Dan, dalam kedengkian dari isu nyata bahwa 'kengerian yang tak dapat diucapkan' berlangsung di 'kamp pembunuhan' -- MEREKA MENUTUP PIKIRAN MEREKA DARINYA.
"Mereka yang bertanya pada pejabat pemerintah setempat, seperti dirimu, APA YANG TERJADI dijawab bahwa semuanya itu adalah 'TOP SECRET' dan melibatkan 'KEAMANAN NASIONAL' … dan TIDAK BERHAK UNTUK DITANYAKAN. Sampai suatu hari saat perang hampir usai dan saat kebenaran tak dapat ditutupi, para 'orang partai' dikejutkan saat semuanya terbuka bahwa jutaan orang telah dibunuh secara masal. Mereka tidak dapat percaya bahwa pemusnahan bangsa, pembunuhan bayi dan pembunuhan bukan saja dibiarkan tapi juga dilakukan sampai detil mematikan terakhir oleh 'anggota partai' lain di pemerintah yang terus…..tidak melihat apapun, tidak berkata apapun dan tidak berbuat apapun.
"Saat waktunya tiba untuk PENGADILAN di Nuremberg, Ny. Cafferata, sang 'Vun, Vurid, Vurkers' yang menjalankan kamp konsentrasi pembunuh di Auschwitz dan Dachau - 'MENYATAKAN DIRINYA TIDAK BERSALAH'. Bahkan para 'anggota partai' tersebut yang mendorong dan mendesak korban-korban mereka masuk kedalam krematorium-krematorium pemakan daging - 'MENYATAKAN DIRINYA TIDAK BERSALAH'. MEREKA BILANG MEREKA HANYA MENGIKUTI PERINTAH. Mereka bilang mereka hanya menjalankan MASTER PLAN - bagi Ras Pemimpin.
"Saya tidak menyalahkan Anda atas suatu kejahatan, Ny. Cafferata. Mungkin saja bahwa Anda bisa menjadi sangat apatis atau hanya menuruti begitu saja perintah yang tidak dapat Anda mengerti, atau dengan mudahnya menolak untuk memahami apa yang terjadi. Atau apakah Anda 'MENYATAKAN DIRI TIDAK BERSALAH', Ny. Cafferata? Pejabat Jaksa Umum akan menjadi hakim mengenai hal tersebut. Merupakan tanggung jawab Jaksa Umum untuk menentukan apakah suatu kejahatan telah terjadi, atau sekarang sedang berjalan atau dibiarkan berlangsung oleh jabatan Anda. Pada akhirnya, keputusan apapun dengan dasar 'penyalahgunaan hukum besar-besaran' ditentukan oleh tuntutan pada sidang yang mengadili kasus ini, datanglah dalam pengadilan hukum ini atau terikat dibalik terali opini publik…"
"Dengan hormat, Anthony J. Hilder - RADIO FREE AMERICA"
Barangkali diantara kita yang membaca kata-kata ini seharusnya memperhatikan tangisan perang kaum Yahudi saat mereka berkata: "TAK AKAN TERULANG LAGI!!!"
Di awal 1990 seorang Pegawai Inteligen tingkat tinggi yang diakui di pemerintah Amerika yang menyebut dirinya sebagai "Komandan X", demi perlindungan dirinya sendiri, 'membocorkan' sebuah rahasia kunci yang berkaitan dengan interaksi dan konflik yang berlangsung dibawah Gurun Mojave, melawan Kerajaan Kelabu yang bertempat pada level bawah tanah di daerah Baratdaya:
"Pangkalan… bawah tanah diluar Dulce, New Mexico, mungkin salah satu dari yang PALING SERING dijadikan acuan. Keberadaannya adalah yang paling diketahui secara luas, termasuk beberapa penculikan oleh UFO yang nampaknya diambil untuk penelitian dan kemudian entah diatur untuk lolos atau dibebaskan tepat pada waktunya oleh kekuatan…. yang bersahabat.
"Menurut penggemar konspirasi UFO dan mantan Perwira Inteligen AL Milton (William) Cooper,'…suatu konfrontasi pecah antara ilmuwan-ilmuwan manusia dan Alien di lab bawah tanah Dulce. Para alien membawa banyak ilmuwan kita sebagai sandera. Delta Force telah dikirimkan untuk membebaskan mereka namun mereka bukanlah tandingan senjata Alien. Enam puluh enam orang terbunuh selama aksi ini. Sebagai hasilnya kami menarik semua proyek yang berhubungan sekurangnya selama 2 tahun..'
"BERABAD-ABAD LALU, ORANG PERMUKAAN (sebagian orang menyebutnya ILLUMINATI) bergabung dalam pakta bersama 'bangsa alien' TERSEMBUNYI DIDALAM BUMI" ungkap Komandan X. "Pemerintah Amerika, pada tahun 1993, setuju untuk menukarkan hewan-hewan sebagai ganti pengetahuan teknologi tinggi, dan untuk membiarkan mereka menggunakan (tanpa terganggu) PANGKALAN BAWAH TANAH, di bagian barat AS. Sebuah kelompok khusus dibentuk untuk melakukan kesepakatan dengan makhluk 'Alien'. Pada tahun 1940 'Alien Life Forms' (ALF) mulai menggeser fokus operasinya, DARI AMERIKA TENGAH DAN SELATAN, KE AS.
"PEMBAGIAN BENUA merupakan hal vital bagi para 'entiti' ini. Bagian benua ini ada hubungannya dengan magnetis (batuan substrata) dan kondisi energi tinggi (plasma)… Wilayah ini memiliki konsentrasi aktivitas petir yang sangat tinggi, saluran air bawah tanah dan sistem lorong/gua; medan ion atmosfir; dll…"
Berikut ini diambil dari artikel oleh 'TAL' Le Vesque, berjudul 'THE COVERT RETURN OF AN ALIEN SPECIES OF REPTILIAN HERITAGE - THE DULCE BASE,' yang muncul di surat laporan berkala (newsletter) yang disebarkan oleh periset Patrick O'Connel:
Menurut TAL, dulu "…sebuah konflik dengan bentuk/mahluk lain (ELs) menghancurkan sebagian besar dari peradaban mereka (Reptilian), yang mendesak beberapa dari mereka masuk kedalam GUA-GUA DALAM & yang lainnya MENINGGALKAN BUMI (menuju Alpha Draconis dan/atau Altair di konstelasi Aquila, saat kebudayaan kuno dulu dihubungkan dengan mahluk-mahluk reptil yang jahat)… Konflik ini berupa Perang Species, antara jenis Evadamic dan jenis 'Naga/Serpent' (draconian)."
(Catatan: Periset Maurice Doreal menyatakan bahwa "konflik" ini terjadi antara manusia raksasa atau 'ELs' bekerja dengan PRE-NORDIC berbasis di wilayah Gobi dari Asia ribuan tahun lalu, dan hominoid Reptilian berbasis di Antartika! - Branton)
Dibawah selimut kegelapan, dengan basis-basis tersembunyi didalam bumi, para penyerbu malam hari ini memilih untuk mengklaim ulang apa yang pernah menjadi milik mereka & menggunakannya (termasuk kita) sebagai panggung dalam konflik masa silam mereka dengan 'ELs'. (Catatan: Intinya, harapan para reptilian dengan 'klaim ulang' tersebut mereka INGIN KITA PERCAYA itu pernah menjadi milik mereka. Para 'ELs' terkenal dengan ras EL-der, budaya mirip-manusia yang terikat dengan warisan Evadamic sebelumnya yang telah mencapai ketinggian fisik tubuh sangat tinggi, dalam beberapa kasus menjadi dua kali tinggi rata-rata 'Internasional' atau 'permukaan' Bumi. Karena perbedaan fisik mereka, mereka memilih untuk mendiami exterran, bawah tanah/subterran, dan dari beberapa alam dimensional yang lain tidak menimbulkan ketakutan yang irasional atau pemujaan atas diri mereka sendiri oleh sepupu-sepupu manusianya yang lebih kecil - Branton)
"Manusia dengan implantasi otak alien ('zombie') telah diprogram untuk membantu menggulingkan bangsa manusia di MASA YANG AKAN DATANG DALAM WAKTU DEKAT. Para 'Reptoid' bahkan mampu untuk MERUBAH DIRI MEREKA SENDIRI MENJADI MAHLUK DENGAN KEMAMPUAN DAN KARAKTERISTIK MANUSIA. Planet bumi ditekan sampai daya tahan manusia menjadi minimal, selama berjalannya pengambil alihan & kendali atas bangsa manusia.
"Hal tersebut diawali dengan suatu 'program hubungan interaksi'. Species Alien menginginkan 'berbagi' bagian atas teknologi majunya dengan beberapa manusia dalam POSISI KUNCI KEKUASAAN dalam pemerintahan, militer, perusahaan, 'perkumpulan rahasia', dll… Populasi secara keseluruhan mulai dimanipulasi kedalam 'Agenda Alien'…mereka menginginkan KONTROL TOTAL atas kita!"
(Catatan: Saat ini ditulis, nama asli dari 'sumber' informasi disebutkan pada paragraf selanjutnya hanya diketahui sebagai "T.C." atau "Thomas C.". Kami sekarang sudah diawasi dalam menyatakan nama penuh dari pegawai Pangkalan Dulce sebagai Thomas Edwin Castello, yang memiliki ijin "ULTRA" keamanan LEVEL-7 didalam fasilitas Dulce, dan dulunya sebagai kepala keamanan dalam instalasi bawah tanah. Ada beberapa laporan yang tidak terkonfirmasi bahwa Thomas Castello, setelah bertahun-tahun bersembunyi, akhirnya meninggal di Costa Rica. Benar atau tidak tentang adanya dugaan keras bahwa kematiannya ada hubungan dengan apa yang diketahuinya secara mendalam di pangkalan-pangkalan bawah tanah, tidaklah diketahui - Branton)
"…T.C (telah) melihat sejumlah jenis Reptilian humanoid dengan badan tinggi di pangkalan tersebut. Hal ini menarik bagi saya karena pada tahun 1979 saya bertemu muka dengan Spesies 'Lain' (PARA REPTOID) dengan tinggi 6 kaki yang termaterialisasi di rumah kami! Mereka mengambil darah istri saya (yang darahnya bertipe Rh-negatif); dan anaknya, yang terpisah sejauh 1500 mil.
"…Kami semua jadi tahu bahwa sang 'Pengunjung' datang kesini untuk menetap. Kami juga belajar bagaimana Ras Reptilian KEMBALI ke bumi & para 'Grey' - sebagai prajurit bayaran - DIMANFAATKAN untuk berhadapan (dengan) dan memanipulasi manusia. AGENDA JAHAT mereka adalah untuk mempertahankan permukaan bumi (manusia) TETAP BINGUNG & tidak siap akan alam & potensi mereka… JUGA (untuk menyembunyikan) PENGETAHUAN TENTANG PERADABAN YANG SANGAT LUAS & BERVARIASI YANG HIDUP DIDALAM BUMI.
"Kebenaran yang fantastis diciptakan agar nampak sebagai fantasi, legenda, mitos, ilusi! Para REPTOID KEMBALI ke bumi untuk menggunakannya sebagai panggung, dalam KONFLIK KUNO mereka dengan Elohim (Pencipa dan kekuatan-kekuatan baik sebagaimana dijelaskan dalam Wahyu bab 12, agar tidak dibingungkan dengan 'ELs' yang memiliki konflik juga dengan para Reptilian - Branton). Ras ADAMIC memiliki pangkalan-pangkalan bawah tanah di Mars…mereka adalah budaya 'Pemujaan Ksatria'.
"…Terdapat jaringan yang besar pada hubungan Tube Shuttle dibawah AS., yang tergabung ke SISTEM GLOBAL TEROWONGAN & SUB-KOTA… Catatan: Mereka (reptilian) TIDAK menyebut diri mereka sebagai 'Alien'…mereka mengklaim Terra (ketiga dari matahari) sebagai rumah mereka sebelum kita (manusia) tiba. (Catatan: para gray saurian bisa jadi berasal dari bumi dan 'berkembang' atau 'bermutasi' dari spesies saurioid bi-pedal yang lebih awal, terdapat banyak bukti bahwa 'klaim' mereka bahwa ini adalah planet 'mereka' semata-mata merupakan propaganda yang dirancang untuk meyakinkan ras manusia bahwa mereka atau kita harus menyerahkan dunia ini dibawah kendali mereka - Branton).
"…Sebagai sebuah spesies," lanjut TAL, "peninggalan mahluk reptilian (Grey, Reptoid, Draco bersayap dengan 2 tanduk - stereotype klasik tentang 'Iblis')….penuh dengan orientasi teknologi dan analitis. Mereka secara serius mendalami ilmu otomatisasi (komputer) dan bio-engineering (genetik)! Namun, eksploitasi mereka dalam bidang ini telah mengarah ke eksperimen yang serampangan, DENGAN PELECEHAN TOTAL ATAS NILAI ETIS (standar moral) DAN EMPATI. Hal ini juga berlaku pada BANYAKNYA MANUSIA YANG BEKERJA DENGAN MEREKA!"
TAL kemudian menyebutkan sesuatu yang nampaknya mustahil jika saja tidak terdapat fakta bahwa lusinan sumber lain bertendensi membenarkan. Penemuan ini diduga kuat merupakan satu dari alasan NYATA yang mendorong terjadinya 'Perang Dulce':
"…LEVEL#7 merupakan yang terburuk. Baris demi baris dari 1000 manusia & campuran manusia tersimpan dalam ruangan pendingin. Disini juga terdapat embrio-embrio humanoid dari berbagai tingkat pengolahan. Juga, banyak anak-anak manusia tersimpan dalam tong-tong penyimpanan. Siapakah orang-orang ini?"
Sumber atas dugan-dugan yang luar biasa mengganggu ini dikeluarkan langsung oleh Thomas Castello sendiri, menurut TAL, termasuk:
"…orang-orang yang bekerja di lab, korban-korban penculikan yang dibawa ke pangkalan, orang-orang yang membantu dalam konstruksi, personel inteligen (NSA, CIA, dll), dan periset-periset UFO-dari Bumi." Info ini, ungkap TAL, "dimaksudkan bagi mereka yang secara serius tertarik pada pangkalan Dulce. Untuk KESELAMATAN DIRIMU SENDIRI, disarankan agar 'BERHATI-HATI' selama menyelidiki kompleks ini."
'Tanda' untuk Pangkalan Dulce yang dikenakan oleh banyak pegawai disana, diduga terdiri dari bentuk segi 3 terbalik atau piramid dengan 'T' terbalik terlapiskan diatasnya. William Hamilton menambahkan sedikit komentar dalam bukunya 'COSMIC TOP SECRET', meliputi studi bangkai sapi yang dimutilasi yang ditemukan dekat Dulce, New Mexico. Berikut ini:
"…Schoenfeld Clinical Laboratories di Albuquerque menganalisa sampel (dari kulit-kulit sapi yang terpengaruh yang dipelajari oleh Gomez dan Burgess) dan ditemukan deposit potasium dan magnesium yang nyata. Kandungan potasium 70 kali normal.
"…Level 1 (di pangkalan dulce) memiliki garasi untuk PERAWATAN JALAN. Level 2 terdapat garasi untuk KERETA, SHUTTLE, MESIN BOR TEROWONGAN (atau apa yang mantan pegawai pangkalan Dulce sebut sebagai "terron drive" - Branton), DAN PERAWATAN PIRINGAN.
"…spesies Grey dan reptoid…terlibat KONFLIK masa lalu dengan manusia NORDIC dari organisasi luar angkasa, dan bisa jadi bersiap-siap disini untuk konflik di masa yang akan datang."
Penny Harper, di bulan Januari 1990 menulis tentang 'WHOLE LIFE TIMES', berupa artikel yang bersumber dari pakar UFO (UFOlogist) dan ahli fisika terkemuka Paul Bennewitz:
"Paul Bennewitz - keberadaan tak diketahui (Catatan: Pencarian dari laser-disc utama database telepon A.S. pada tahun 1993 hanya menghasilkan satu list untuk 'Paul Bennewitz' - 120 E. Pebble Beach Dr., Tempe, AZ 85282 - telepon #602-966-5704. Ini bisa jadi atau bukan 'Paul Bennewitz' yang dimaksud - Branton). Paul adalah seorang ilmuwan yang menyelidiki kasus penculikan. Seorang wanita dan anaknya mengemudi di sebuah jalanan di daerah baratdaya, sang wanita menjadi saksi alien memutilasi seekor sapi. Alien menangkap ibu & anak tersebut, membawa mereka ke instalasi bawah tanah. "Sang wanita menyaksikan banyak hal-hal yang menakutkan, nampaknya banyak dari kejadian ini yang serupa dengan apa yang Christa Tilton, Judy Doraty (korban penculikan) dan korban lainnya saksikan, selain itu mereka - sang ibu & anak - juga melihat, menurut Penny Harper: "…bagian-bagian tubuh manusia mengapung dalam sebuah tong berisi cairan kekuning-kuningan. Setelah cobaan yang mengerikan tersebut, sang wanita & anaknya dikembalikan ke mobil mereka. Bennewitz dapat memutuskan bahwa terdapat pangkalan rahasia 'alien' dibawah Dulce, New Mexico. Dia menulis 'The Dulce Report' dan mengirimnya ke group UFO sipil bernama APRO (Aerial Phenomena Research Organization). Bennewitz kemudian dimasukkan ke Rumah Sakit Negeri New Mexico untuk penyakit jiwa dimana dia diberi 'terapi' kejutan listrik. Ketika ia dikeluarkan, dia menyatakan kepada publik bahwa ia tidak akan memiliki hubungan apapun dengan UFO. Dia seorang pertapa belakangan ini, tapi masih hidup, terakhir yang saya dengar."
Lagi, kami mengutip dari Komandan X, yang menyatakan:
"…Dari kerja inteligen saya selama bergabung dengan militer, bisa saya bilang DENGAN PASTI bahwa satu alasan utama mengapa masyarakat dibiarkan berada dalam kegelapan total tentang kenyataan UFO dan 'alien', adalah bahwa kebenaran tentang hal ini sebenarnya hadir TERLALU DEKAT KE RUMAH UNTUK MELAKUKAN SESUATU. Bagaimana bisa seorang jubir Pentagon berani mengakui bahwa lima atau sepuluh ribu kaki dibawah tanah sana TERDAPAT SUATU DUNIA YANG 'ASING' BAGI BENTUK KEYAKINAN YANG KITA MILIKI SELAMA BERABAD-ABAD? Bagaimana mungkin, sebagai contoh, pembom tercepat kita menjadi tantangan bagi penyerbu-penyerbu dari langit tersebut sementara kita hanya bisa menebak jalur yang mereka ambil untuk ke permukaan; menghindar dari radar seakan-akan mereka terbang sangat rendah, dengan arah kembali ke sarang bawah tanahnya?
"…para 'Grey' atau 'EBEs' telah mendirikan benteng, menyebar ke bagian lain A.S. melalui perangkat sistem terowongan bawah tanah yang tersebar luas YANG SECARA BUATAN TELAH ADA SEBELUM CATATAN SEJARAH…"
Laporan berikut ini, tentang sebuah area di MOJAVE sebelah timur BISHOP (LEMBAH OWENS), CALIFORNIA, diceritakan oleh Val Valerian dalam laporan tertulisnya 'LEADING EDGE', edisi Desember 1989 - Januari 1990. Artikelnya berjudul: 'DEEP SPRING'S, CALIFORNIA', menyatakan:
"Deep Springs, California adalah sebuah wilayah yang menjadi dikenal sebagai situs/lokasi bagi kejadian-kejadian yang sangat aneh. Berdasarkan info yang dikeluarkan baik secara on the air dari radio KVEG-AM dan dari sumber-sumber lain, area ini penuh dengan orang-orang aneh yang berkeliaran dengan pakaian hitam. Ada juga isu bahwa terdapat fasilitas bawah tanah di wilayah ini. Pengujian dengan peta kelainan/anomali gravitasi membuktikan bahwa terdapat gua-gua besar dibawah tanah di wilayah tersebut. Klaim paling liar berkaitan dengan wilayah ini menyatakan bahwa bentuk kehidupan alien dilepaskan disana….Danau Deep Springs telah dideteksi dan nampaknya tidak mempunyai dasar. Para penyelam telah menempuh jalur sungai bawah tanah sejauh 27 mil ke arah wilayah Las Vegas sebelum berbalik pulang." ('Sungai' ini lebih kemungkinan besar sudah menjadi jalur yang terisi air 'sebagian' dengan aliran yang besar atau sungai membanjiri melalui saluran ini, lebih daripada sebuah sistem bawah air secara keseluruhan, karena perjalanan sejauh 27 mil melalui saluran yang berada dibawah air seluruhnya tidak akan mungkin, dengan teknologi selam saat ini - Branton)
Berikut ini daftar 'tipe entiti' atau 'alien' bersumber dari pegawai Inteligen tidak dikenal 'Komandan X', sesuai dengan yang ia dapat dari John Lear dan sumber-sumber internal yang lainnya:
"TIGA TIPE EBE/EXTRA TERRESTRIAL BIOLOGIC ENTITY (GRAY): GRAY-1 - tingginya 3½ kaki. Kepala besar. Mata dengan kemiringan yang besar. Teknologi pemujaan. Tidak peduli dengan manusia. GRAY-2 - Tipe yang sama, susunan jemari yang berbeda, muka dengan sedikit perbedaan. Lebih pintar daripada Gray-1 … Bisa jadi tidak memerlukan sekresi (gray berhidung atau bermoncong besar? - Branton). GRAYS: Tipe dasarnya sama. Bibir lebih tipis. Lebih bersikap patuh pada dua gray lainnya.
"BLONDES, SWEDES, NORDICS: Dikenal oleh sebagian monikers ini. Mirip manusia (meskipun tidak diketahui hubungannya dengan bangsa-bangsa yang disebutkan diatas). Rambut pirang, mata biru. Tidak akan melanggar (terkenal dengan) 'hukum universal' yaitu 'tidak ikut campur' untuk menolong kita…
"INTER-DIMENSIONAL: Entiti yang dapat mengambil berbagai bentuk… (juga termasuk turunnya malaikat atau poltergeist. Seringkali secara jelas mereka menggunakan bentuk-bentuk android untuk menjalankan alam 'fisiknya', bentuk-bentuk energi sementara, wujudnya terbentuk dari bahan fisik yang terstruktur ulang, atau bahkan 'kerangka' fisik biologis yang terbentuk dari 'organ termutilasi' dan bahan lainnya, dll - Branton)
"KURCACI BERAMBUT: Tinggi empat kaki, 35 pon. Sangat kuat. Berambut (kemungkinan merupakan cabang yang mengalami degenerasi dari humanoid Sasquatch - Branton).
"RAS SANGAT TINGGI: Kelihatan mirip manusia tapi tingginya mencapai tujuh atau delapan kaki. Bersatu dengan para Blonde.
"PENAMPAKAN MANUSIA MIRIP BLONDE TERLIHAT BERSAMA GRAY: …Mentalitas seperti anak-anak.
"MIB: (Men In Black). Berpakaian hitam-hitam. Berkacamata. Kulit sangat pucat. Tidak sesuai dengan pola normal yang dapat diterima; Sangat sensitif terhadap cahaya…"
Periset Val Valerian telah mengutip berbagai sumber 'dalam' yang mengklaim bahwa para Gray sanggup menggunakan organ yang diambil dari korban-korban yang dimutilasi untuk membentuk 'kulit/rangka' fisik agar tidak kelihatan aslinya mereka atau tuan-tuan non-fisiknya (demoniacal-poltergeist?), membuat mereka dapat beroperasi dalam wujud fisik. Dalam konfirmasi yang nyata, 'Komandan X' menunjukkan bagaimana para Saurian mampu 'menciptakan' suatu bentuk biogenetis:
"…Apa yang tidak disadari pemerintah adalah bahwa mereka (para Gray) merencanakan untuk menculik puluhan dari ribuan individu, menanam peralatan monitoring dalam otak mereka, dan memprogram mereka dengan urutan spesifik berdasarkan respon terhadap perintah langsung.
"Para EBE - juga ada di belakang kita - mulai memutilasi sapi-sapi dan hewan-hewan lain karena mereka bermaksud menggunakan jaringan hewan-hewan tersebut UNTUK MENCIPTAKAN RAS ROBOT DARAH DAN DAGING YANG UNGGUL SECARA GENETIS. Saat pemerintah menyadari apa yang diinginkan para EBE, dan hendak keluar dari perjanjian mereka, PARA 'ALIEN' MENGAMBIL ALIH BEBERAPA PANGKALAN BAWAH TANAH DIMANA MEREKA TELAH MENGINSTALASI LABORATORIUM-LABORATORIUM BAWAH TANAH."
Pada halaman 109 dalam buku "THE MOTHMAN PROPHECIES" karangan John Keel, kami membaca hal-hal yang perlu diperhatikan tentang kemungkinan yang lebih mengejutkan sehubungan dengan ancaman bangsa reptil :
"...Saya seorang herpetologis amatir dan pernah satu kali menyimpan tiga taring ular kobra di apartemen New York... sampai tetangga-tetangga yang peduli mengadukan pada Dewan kesehatan. BEBERAPA GAMBARAN DARI SEJUMLAH ENTITI (alien) MENGESANKAN SAYA ATAS KEMIRIPAN MEREKA DENGAN JENIS REPTIL DIBANDINGKAN DENGAN MANUSIA. Saya tidak mengatakan bahwa itu seperti reptil pada siapapun. Tapi pada tanggal 24 Juli, Lia (diduga sebagai alien yang ada hubungannya dengan Men In Black - Branton) mengunjungi Jane (seorang penghubung/contactee) dan menolak untuk berbicara apapun kecuali telur. Dia mengambil beberapa telur dari lemari es Jane dan menghisap isinya seperti reptil!. Jane dibingungkan dengan pertunjukan tersebut dan memanggil saya setelahnya". Dan pada halaman 176-177 buku Signet 1975 edisi "MOTHMAN PROPHECIES', sesuai dengan 'contactee' yang sama ini Keel menyatakan :
"...Sementara, teman-teman hantu Jane mengunjungi dia setiap hari dan memberi dia informasi yang mengejutkan tentang penyelidikan 'rahasia saya'. Wawancara saya dengan Christiansens dari Cape May, dan detail tentang pengunjung yang muncul tiba-tiba, Tiny, yang kemudian hanya dikenal oleh beberapa orang kepercayaan seperti Ivan Sanderson. Tapi pada tanggal 12 Juni, Tuan Apol dan teman-temannya (termasuk makhluk yang dimaksudkan di atas yang disebut sebagai 'Lia' - Branton) mengunjungi Jane ketika dia sedang sendirian di rumahnya dan meminta air agar mereka dapat meminum pil. Kemudian mereka menawarkan kepadanya sebanyak 3 butir pil yang sama, menyuruh dia untuk meminum satu pada saat itu juga, dan meminum satu lagi dalam waktu dua hari. Pil ketiga, kata mereka, adalah untuk dia analisa untuk memastikan bahwa pil tersebut tidak berbahaya. Mereka tidak diragukan lagi mengetahui bahwa dia akan memberikannya pada saya. Dua jam setelah dia meminum pil pertama dia mengalami sakit kepala yang hebat, matanya menjadi merah, dan pandangan mata kanannya terganggu. Ketika orang tuanya pulang mereka nampak sangat khawatir karena matanya seperti kaca dan mata kanannya seperti ada bayangan. Sampel pil terbukti sebagai OBAT SULFA, yang secara normal dipergunakan apabila terjadi infeksi saluran kencing..."Kejelasan yang dapat terjadi dari obat 'Sulfa' akan jelas nanti dalam File ini.
Pada awal tahun 1992 UNIVERSAL Company's Debut Network menyiarkan versi TV dari film layar perak John Carpenter dengan judul 'THEY LIVE', yang didasarkan dari pemikiran ras alien bermata menonjol (orang dapat membayangkan saurian-reptilian?) mahluk yang telah memasuki masyarakat manusia, menyamar seperti manusia, dan dalam proses mengambil alih masyarakat yang berkuasa, media, ekonomi, dan posisi politik. Mereka dibantu oleh kelompok kecil 'elit manusia berkuasa' yang melalui 'kendali pikiran' secara halus, pemancar dengan frekuensi yang tersembunyi, propaganda televisi, dll, membantu mempertahankan masa dalam keadaan setengah sadar. Mereka yang tidak terperangkap konspirasi alien menjalankan kesibukan mereka dalam keadaan katatonis ringan yang cukup untuk membuat mereka 'buta' atau 'tertidur' pada titik dimana para alien dan kegiatan subversi mereka tetap berada diluar persepsi kesadaran. Merupakan hal yang menarik bahwa John Carpenter (jangan dibingungkan dengan penyelidik MUFON yang terkenal) menggambarkan usaha para alien untuk "membinasakan" kesadaran manusia dengan maksud meminimasi daya tahan manusia, dengan menghancurkan kreativitas individual dan memprogram semua manusia "ternak" agar sesuai dengan perintah-perintah alien penyusup. Semua ini tanpa rasa kemanusiaan bahkan tanpa menjadi peduli bahwa mereka adalah budak-pikiran dari kekuatan alien yang "memprogram" mereka untuk percaya bahwa para alien ini tidak ada.
Juga dalam film ini, pesan-pesan halus secara rahasia dipancarkan melalui seluruh tingkatan masyarakat melalui semua cabang media, mempertahankan masa yang tidak sadar dalam keadaan tenang dan tunduk secara konstan. Masa depan yang MENAKUTKAN untuk dikatakan jikalau terjadi. Juga dalam film ini, para alien menggunakan 'jalur' pangkalan bawah tanah dibawah kota-kota besar yang mana kurang atau lebih sebagai belakang-panggung dari skenario kendali alien.
Secara kebetulan, Disneyworld di Florida memiliki jaringan terowongan bawah tanah dengan jalan-jalan masuk tersembunyi. Para pegawai taman menggunakan ini sebagai 'back stage' - ruang ganti, pusat indoktrinasi pegawai dan berbagai fasilitas lain yang diperlukan untuk menjaga ILUSI 'Disneyworld'. Semuanya ini tentu saja tidak salah, John Carpenter dalam filmnya mengungkapkan ide bahwa 'basis-basis' raksasa bawah tanah dibawah kota-kota besar digunakan sebagai 'back stage' dengan tujuan untuk mejaga 'ilusi' yang jauh lebih tidak terbatas dan lebih kejam agar dapat terus berjalan, dengan bantuan elit kekuasaan yang membantu dalam penaklukan yang tersamar atas masa untuk keuntungan pribadi. Film 'THEY LIVE' berdasarkan pada cerita pendek oleh Ray Nelson, 'Eight O'Clock in the Morning'. Orang mungkin bertanya-tanya darimana Nelson mendapat inspirasi untuk ceritanya, terutama saat kita menyadari bahwa subjek dari cerita tersebut dan filmnya sendiri sangat mirip pada kejadian - berdasarkan sejumlah sumber - yang sebenarnya berlangsung, jika saja kita bisa menerima akan BANYAKNYA cerita/sumber yang muncul dalam file ini dan yang lainnya.
Juga, dalam film ini terdapat elemen Judeo-Christian yang pertama kali 'menyadarkan' atas apa yang terjadi, dan juga yang memulai pergerakan 'pertahanan' revolusioner dengan tujuan menghancurkan cekikan alien pada masyarakat manusia… Mungkinkah skenario ini sesuatu yang bersifat ramalan seperti yang disebutkan dalam buku Matthew (13:24-28)?
(Catatan: Ada juga laporan yang sama seperti diatas yang berasal dari Dougway Test Site di Salt Flats sebelah barat Utah, di seberang perbatasan dari kompleks Militer Nevada. Pada kenyataannya ada pernyataan-pernyataan bahwa banyak jalur kegiatan Alien-Illuminati yang tadinya didalam Kompleks Militer Nevada sekarang telah dipindahkan ke fasilitas bawah tanah yang telah dan sedang dibangun dibawah Utah dan Idaho, sekarang aktivitas Nevada telah menjadi sasaran pemberitaan secara luas oleh media. Ada satu kasus yang dilaporkan dimana seorang pekerja di Dougway Test Site menyatakan telah melihat seorang pria secara sementara berubah menjadi reptil sementara ia sedang mengganti ban, tapi kasus yang paling menarik adalah apa yang seorang wanita, "Barbara" yang bekerja di kota kecil Dougway sebagai penata rambut. Ia bekerja di banyak pangkalan personal disana. Pada satu kesempatan seorang pelanggan yang memiliki jabatan tinggi sebagai opsir militer di pangkalan datang ke tempatnya. Sementara Barbara mengerjakan 'rambutnya', ia mendapatkan transformasi singkat sang opsir yang berubah menjadi mahluk "reptil". K.S., seorang UFOlogist dari Salt Lake City, menyatakan bahwa selama pertemuan UFO "Open Mind" pada awal 1990, "Barbara" menyatakan bahwa selama bekerja di Dougway dia mendengar "isu" bahwa "humanoid reptilian" mengoperasikan "seluruh" pangkalan. Bekas pegawai Dougway yang lainnya, Ray White, dulunya sebagai kurir top secret, menyatakan bahwa selama tugasnya di pangkalan [1960-1970?] ia menyaksikan suatu percobaan dimana objeknya "di-teleport" dari satu ruang ke ruang lain. Ia juga mencatat bahwa opsir-opsir kelas tinggi Rusia kadang-kadang mengunjungi pangkalan. Ia juga menyatakan bahwa beberapa "orang" yang ia temui bukanlah manusia. Ketika ditanyakan apa yang ia pikir tentang mahluk apakah mereka, ia tidak tahu, tapi ia menyebutkan bahwa riset paling rahasia menuju teknologi robot unggul sedang dibawa keluar dari pangkalan - Branton)
Periset Val Valerian telah secara tidak sengaja menggambarkan peristiwa yang sangat serupa. Valerian telah meneliti fenomena alien dan hubungannya dengan manusia sejak 1969. Ia menghabiskan 18 bulan di Asia Tenggara dari 1970-71 sebagai fotografer perang, dimana ia menyaksikan banyak kegiatan UFO. Setelah menghabiskan 4 tahun di Inggris dari 1980-1984 ia mengumpulkan seluruh riset utama dalam karyanya dan meluncurkan apa yang kemudian dikenal sebagai 'The Krill Papers', pelopor atas buku 381 halaman, 'The Matrix', yang dipublikasikan pada tahun 1987. Ia mulai bekerja dalam jaringan periset seluruh dunia dan mendirikan sebuah perkumpulan dikenal sebagai Nevada Aerial Research Group.
Antara tahun 1988 dan 1989 ia menjabat sebagai Direktur Seksi Negara Bagian Nevada untuk MUFON. Pada tahun 1990 ia ditunjuk Direktur Asosiasi interim untuk UFO Contact Center International dan sebagai anggota Aerial Phenomenon Research Organization. Pada tahun 1988 NAR mulai menyebarkan laporan berkala yang menjabarkan penemuan-penemuan riset. Pada 1990, laporan ini menjadi terkenal sebagai 'The Leading Edge' dan berkembang menjadi terbitan bulanan 100 halaman. Karya besar 581 halaman berjudul MATRIX II diluncurkan pada tahun 1990. Di bulan April 1991, NAR pindah ke Negara Bagian Washington dan berubah nama menjadi 'Leading Edge Research Group'. Valerian mendapat gelar baik di bidang Civil Engineering dan Psikologi dan memberi masukan yang nyata bagi penyelidikan Nippon Television tentang aktivitas alien, riset tersebut menstimulasi diproduksinya program yang memenangkan KLAS award 1989 berjudul 'UFO'S: THE BEST EVIDENCE'.
F.W. Holiday, dalam bukunya 'THE DRAGON AND THE DISK' (W.W. Norton & Co., Inc. New York, N.Y. 1973) menghubungkan beberapa fakta yang tidak biasa berkaitan dengan hubungan antara ular/naga atau legenda 'naga' dan fenomena 'UFO' modern:
"…Setanisme - yang disebut juga sebagai kepercayaan terhadap naga…kelihatannya
sejaman dengan BABYLON dan Zaman Perunggu Inggris. Di kedua negara kemungkinan dipraktekkan oleh golongan minoritas dan menjadi resmi di era dekadensi.
"Saat Cryus memenuhi Ur…suatu bentuk pemujaan naga yang nampaknya telah menjadi mode. Pendeta-pendeta pemujaan ini kabur dari Persia dengan menghilang ke arah utara bersama PENDETA TINGGI mereka (atau 'PONTIFEX MAXIMUS' suatu kedudukan yang diduga telah dipegang secara rahasia dalam suatu rantai tak terputus dari Babylon sampai zaman modern - Branton) menuju pegunungan Asia Kecil. Akhirnya mereka sampai di suatu tempat bernama Pergamos di Lydia (bagian barat Turki) dan membentuk pusat keagamaan yang kemudian diketahui sebagai 'Kursi Setan'. Kata St. John: 'Dan bagi malaikat di gereja Pergamos, menulis: Hal-hal ini telah berkata Ia (Tuhan) yang memiliki pedang tajam dengan dua sisi [pertimbangan dan belas kasih]: Aku tahu mereka berusaha, dan dimana kau tinggal, BAHKAN dimana kursi Setan adalah….'
"Bangsa ROMA juga tahu tentang kursi setan ini DAN MENGGABUNGKAN WILAYAH INI KEDALAM KERAJAAN MEREKA PADA 133 S.M., setelah kematian Attalus III, raja-raja Pergamite terakhir. Selama masa ini SUATU WABAH PECAH DI ROMA dan para pendoa memohon pada 'Dewa-dewa' bangsa Roma tanpa hasil. Karenanya kemudian diputuskan untuk memohon pada Setan di Pergamos.
"Lambang pemujaan ini berupa SEEKOR NAGA dan suatu kapal khusus yang dikirim ke Lydia UNTUK MENGANGKUT DEWA KE ROMA. (Lebih menyerupai penggambaran atau perwujudan "patung" dari "dewa", patung-patung tersebut diantara para penyembah berhala sebelumnya, tak dapat dipisahkan dari "dewa-dewa" yang terkenal itu sendiri - Branton). Disanalah simbol ini terpasang sebagai suatu ketuhanan yang megah luar biasa. Penyakit ini kemungkinan telah menjalankan perannya dan meningkatnya kesehatan masa telah dihubungkan dengan Setan. Kepercayaan baru ini dulunya begitu populer sampai-sampai ular dari spesies jinak dibiarkan berkeliaran di pesta-pesta - setidaknya begitulah yang dikatakan Seneca. Dalam HISTORIA AUGUSTA ular-ular ini disebut DRACUNCULI atau naga-naga kecil.
"Naga Aesculapian - sesuai dengan sebutan 'tuhan' - digambarkan pada pahatan di Pompeii dan tidak mirip dengan apapun yang diketahui para herpetologis. Dia memiliki punuk-punuk vertikal dan memiliki tanduk yang mirip keong, mirip sekali dengan monster (naga laut - Branton) dari Skotlandia dan Irlandia. Pada ketel perunggu Urarian di Roma terdapat kepala dan leher mahluk ini dalam keadaan tegak dan dibangun dalam lingkaran. Mengerikan. Bermulut mirip sekop, mata yang menonjol dan belalai atau organ-organ sensor bergantungan di kedua sisi mukanya.
"Tak seorangpun, tentu saja, berpikir bahwa ular adalah naga. Naga Besar berbahaya dari Babylonia adalah TYPHON atau Teitan, Setan, perancang kejahatan…
"Para politisi, bagaimanapun, tak pernah memandang kuda-pemberian dalam mulut selama dapat memberi hasil. Setelah memberi bangsa Roma penyembelihan besar-besaran dalam samaran berupa pertunjukan sirkus, tak ada alasan bagi KAISAR untuk bersembunyi dari pemujaan setan kecil. Bahkan bendera nasional diberi perlakuan Ammianus Marcelinus menggambarkan 'PURPUREUM SIGNUM DRACONIS' standar. Bahkan saat Julius Caesar tampil dalam tanda kebesaran penuh sebagai PONTIFEX MAXIMUS ia berpakaian dalam jubah ungu kemerahan yang sama dengan pendeta naga Pergamite. Pembaca dapat menelusuri seluruh cerita dalam tulisan Gibbon 'RISE AND FALL OF THE ROMAN EMPIRE'.
"PEMUJAAN NAGA BERLANGSUNG LAMA SETELAH MASA KEKRISTENAN (dan juga 'Katolikisme?' - Branton) DIPROKLAMASIKAN. Tertullian mengatakan: 'Para bid'ah ini membesar-besarkan naga pada suatu tingkat sampai lebih menyukainya daripada memilih Kristus sendiri, baginya, mereka bilang, berilah kami pengetahuan awal dari kebaikan dan kejahatan.'
"…terdapat suatu kasus untuk diperdebatkan bahwa monster dan UFO berada pada beberapa jalan yang saling terhubung. Rantai-rantai abnormal penyebabnya cenderung untuk membuat frustasi penyelidikan atas fenomena alam ini dan telah dilaporkan pada kedua kasus. John A. Keel, seorang jurnalis Amerika yang telah mempelajari misteri selama lebih dari 30 tahun, berbicara tentang 'konspirasi'. Ia mengingatkan saya: 'Tangani hati-hati sekali pekerjaan Lochnessmu. Kami terperangkap dalam suatu urutan permainan yang mesti dimainkan dengan aturan "mereka". Siapapun yang mencoba untuk membuat aturannya sendiri, atau melanggar aturan utama, secepatnya kehilangan akalnya atau bahkan hidupnya.' (Ini dapat diterapkan dalam banyak kasus, kecuali tentu saja dalam kasus mereka yang bekerja untuk dan 'pada sisi' kekuasaan yang jauh 'lebih kuat' daripada kekuatan draconian yang rupanya bekerja di belakang banyak peristiwa 'UFO' dan 'jejadian'. Saat Jesus tinggal di dunia ini misalnya, ia mengutuk ras naga sebagai mahluk yang berkelompok dengan turunnya malaikat utama Lucifer-Satan, dan menjanjikan para pengikutnya kekuatan supernatural dan kekuasaan atas para 'naga' jika mereka menaruh kepercayaannnya hanya pada Dia. - Branton). Mereka yang berpikir ini dramatis dan absurd silahkan mengingat ucapan St. John:
"Dan ia melakukan keajaiban besar, karenanya ia menurunkan api dari langit ke bumi dalam pandangan manusia dan menipu mereka yang tinggal di bumi dengan memakai keajaiban-keajaiban tersebut yang sanggup dilakukannya dalam pandangan sang buas.'
"Sang buas yang menampilkan keajaiban-keajaiban ini adalah apa yang dipanggil sebagai 'Yang Berkilau', 'Naga Besar' dan 'Setan' oleh bangsa Yahudi. Jika ini merupakan kebenaran yang mendasar dari fenomena yang ada maka peringatan Keel sama sekali tidaklah terlalu kuat."
Dalam hubungannya dengan diatas, selama Zaman Gelap dari Hukum Bangsa Roma, para 'Dracologist' awal telah mendokumentasikan banyak kejadian pertempuran antara para ksatria dan naga atau naga-naga bersayap & bertangan. "Gangguan" ini seperti halnya panggilannya yang diberi dari para pencatat sejarah awal, diduga keras tertahan dengan datangnya penyebaran Kristen, dan para "cacing" dimana mereka sering dihubungkan dipaksa untuk mundur kembali ke bawah bumi - tempat asal mereka - berkat keberanian Ksatria Kristen seperti St. George dan Lancelot, yang menundukkan sang buas pada tiap kesempatan.
Dalam majalah 'POPULAR SCIENCE' terbitan Maret 1990, hal. 24, kami membaca tentang suatu kadal predator yang cukup cerdas dan berdiri diatas dua kakinya dengan sikap yang luar biasa mirip manusia, diseimbangkan oleh ekor. Kadal ini, pada kenyataannya, bisa jadi merupakan moyang asli dari semua spesies reptil di seluruh dunia (dan dibawah?). Jika ditinggalkan di lingkungan 'alaminya' (dimana tak terlalu banyak terjadi 'evolusi', melainkan 'mutasi') selama bertahun-tahun, menurut beberapa paleontologis, ras mahluk yang disebutkan dibawah bisa jadi - melalui seleksi alam dan adaptasi lingkungan - berubah lebih cerdas dan lebih 'hominoid' secara alami. Sejalan dengan 'berkembangnya' otak serta fisiknya, dan tangannya menjadi lebih kuat melalui 'survival of the fittest', pertumbuhan ekor dari beberapa ras predator telah terhenti [seperti 'lengan-lengan' menjadi tertahan/tidak tumbuh pada ular, kadal nampaknya mengembangkan 'mutasi' pada arah berlawanan]. Artikel tersebut menyatakan:
"Dinosaurus tertua yang dikenal, HERRERASAURUS… (dulunya) merupakan dinosaurus kelas terbang jika dibandingkan dengan beberapa turunannya yang lambat. HERRERASAURUS beratnya sekitar 300 pon dan panjangnya hanya 6 sampai 8 kaki. Memiliki cakar yang besar dan kaki depan yang kecil, menunjukkan bahwa dia lebih banyak berjalan diatas dua kaki. Memiliki rahang berengsel dua yang ganjil…yang memungkinkannya untuk menjepit mangsa yang menggeliat. Dan giginya bergerigi rapi. Sifat-sifat ini…jelas sekali menunjukkan HERRERASAURUS sebagai pemakan daging yang aktif.
"Situs penemuan fosil (bekas saurian ini - Branton), Formasi Ischigualasto di sebelah barat laut Argentina, adalah satu-satunya tempat di dunia dimana tak ada gap dalam catatan fosil dan zona waktu yang diselidiki."
Dalam referensi atas penemuan-penemuan yang dibuat periset Paul Serano - seorang paleontologis di Universitas Chicago, yang berkolega dengan Alfredo Monetta menemukan beberapa bekas kadal bi-pedal saurioid dekat San Juan, Argentina - artikel ini menyatakan:
"Serano berkata bahwa dinosaurus awal telah hidup di zaman lapisan batu mengandung HERRERASAURUS, tapi kombinasi faktor iklim dan geologi menjaga fosil-fosil tersebut tetap berada disana.
"Kita harus berkonsentrasi pada wilayah diatas dan dibawahnya,' kata Serano, 'Untungnya, lapisan-lapisan tersebut sangatlah bagus. Kelihatannya kita bisa menemukan fosil-fosil yang lebih menarik disana.'
"Para paleontologis memenangkan hadiah &500.000 dari Packard Foundation Award pada akhir Oktober, kemudian ia berkata bahwa ini memungkinkan dilanjutkannya pencarian jejak dinosaurus."
Berikut ini nampaknya merupakan deskripsi atas aktivitas keji 'Grey' saurian, yang diajukan pada kami sehubungan dengan koleksi lainnya tentang data UFO oleh Mr. Ray White. Kami tak mengetahui sumber aslinya, kecuali fakta nyata bahwa info ini kelihatannya berdasarkan pengungkapan/pernyataan beberapa korban 'penculikan', dan diawali dengan membuat referensi atas para grey sbb:
"…pemakan jiwa - pemanen jiwa - ditempatkan dalam penyimpanan besar berbentuk bulat - sesuatu diekstraksi, seperti hemoglobin diekstraksi dari darah - beberapa residu/sisa terpendam di sebuah kuburan bukan di planet ini… tak dapat bergerak atau berbicara - tak bisa menggerakkan kepala - pandangan berlorong - semuanya buram kecuali yang tepat di depan - mereka memiliki tingkatan - mirip tentara tapi tidak sama - kau tahu mereka 'berbicara' satu sama lain - jempol, 3 jari, mungkin 1 sangat kecil - landasan isap di ujung-ujung jarinya - mata kami tak bisa menangkap warna kulit mereka secara jelas, kecuali orang buta warna yang bisa melihat warna kulit mereka sebenarnya - dia melihat mereka sebagai hijau keabuan - kulit mereka bukan kulit sebenarnya - mirip perisai yang mereka pakai, lapisan pelindung (Catatan: Hampir sama dengan Kenneth Ring, PH,D. dalam bukunya 'THE OMEGA PROJECT' - William Morrow & Co., N.Y. 1972., menyatakan bahwa, berdasarkan laporan korban penculikan, mata 'hitam buram' dari para 'Gray' kemungkinan merupakan 'penutup' buatan - Branton) - persepsi mereka tentang sakit/penderitaan berbeda dengan kita - sebagian memiliki rasa iba (Catatan: Dalam kebanyakan kasus satu-satunya 'grey' yang disebutkan memiliki rasa iba adalah yang terkenal dengan 'hybrid', kebanyakan adalah MANUSIA asli dibangun dari sperma manusia dan sel telur para abductee, dimana sebelumnya telah dirubah secara genetis melalui bio-teknologi dan/atau percampuran gen setelah kelahiran secara buatan dengan 'alien' atau bentuk-hidup lainnya. Seperti para 'grey' yang diduga sebagai bagian dari hirarki sauroid yang lebih rendah, 'hybrid' atau 'hubryd' dilaporkan sebagai budak pekerja yang bekerja dibawah mereka - Branton), yang lainnya tak berperasaan - pesawat dipadukan dengan batuan - kamuflase total - MEMILIKI INSTRUMEN YANG DAPAT MENGKAMUFLASEKAN KAPAL-KAPAL SEBAGAI (mirip?) KENDARAAN TENTARA - ketika ia memasuki kapal, awalnya ia berpikir sedang memasuki gua dalam batuan - mereka menanggalkan pakaianmu saat itu juga, tanpa kamu menyadarinya - mereka memiliki wilayah terbatas untuk pria, lainnya terbatas untuk wanita - mereka tak memahami menstruasi - ia harus menjelaskan periode menstruasi pada alien perempuan - penyembuhan kanker melalui ramuan dan akar - penguraian bayi dalam sejenis cairan - sebagian E.T., sebagian manusia, sebagian E.T./manusia, sebagian lagi bayi hewan yang terurai - eksperimen yang gagal - mereka BELUM beruntung dalam perkawinan silang dengan kita - keturunannya bertahan hidup sementara waktu, tapi kemudian mati - logam mereka berbeda dengan kita, lunak tapi tidak lunak (?) - mereka tidak paham bagaimana kita mudah memar, lunaknya kulit kita - mereka tertarik pada titik lunak di luar tulang - mereka memberitahu dia tentang sejarah keluarganya, kembali ke masa lalu, SELALU tentang hal yang buruk, trauma kenangan masa kecil, masing-masing selama beberapa detik, hal-hal yang ia miliki ditutupi, TAK PERNAH suatu ingatan yang menyenangkan - mereka tak dapat memahami mengapa kita tidak lebih unggul daripada mereka - kita membatasi diri sendiri - membatasi pengetahuan - berdering di telinga baik di dalam maupun diluar pesawat - anak sapi hidup tapi membeku - tipe yang berbeda dari sampel kehidupan hewan - mereka memberi kelahiran melalui naval, tidak melalui vagina - UBAN - Starmaster setinggi 12' - Bagian Gelap dari Cahaya saat semuanya akan menyaksikan - seluruh dunia."
Pada tanggal 16 Oktober 1992, dokumenter acara 'SIGHTINGS' dari FOX Network menayangkan beberapa pengalaman penculikan yang melibatkan 'gray' dan entiti 'Reptil' yang lebih besar. Seorang wanita diduga selama pertemuannya dengan 'grey' reptilian telah melihat tipe mahluk 'preying mantis' yang bekerja DENGAN grey saurian dan kelihatannya sebagai pemimpin. Memiliki mata hitam yang besar dan bahkan meskipun sang wanita jijik dengan para grey, ia merasa lebih jijik dan benci dengan mahluk yang satu ini. Ini bukan satu-satunya kasus dimana 'predator' reptil-saurian dan 'parasit' Insectoid (beberapa menyebutnya demikian) telah terlihat bekerja sama.
Tapi apakah mahluk mirip 'Mantis' ini yang telah terlihat BEKERJA SAMA dengan grey-reptil? Sebagian orang mengajukan bahwa mereka adalah mutasi ekstrim dari ras reptil, sementara sebagian lainnya menyatakan mereka adalah entiti interdimensional dari konfigurasi insektoid. John Lear menduga bahwa satu dari peristiwa penyelamatan piringan terbang tak dikenal melibatkan mahluk 'mantis-like' ini yang ditemukan diatas kapal tersebut. Bagaimanapun ia juga menyatakan bahwa selama periode singkat setelah kejadian tersebut SEMUA pejabat pemerintah tingkat tinggi yang menyelidiki kasus tersebut meninggal dalam keadaan misterius. Suatu 'kebetulan' bisa jadi menakutkan jika tidak kejam secara alami. Seperti reptilian itu sendiri, mahluk-mahluk mirip 'Mantis' ini telah digambarkan sebagai mahluk mematikan dan sangat memperdaya serta kasar. Nampaknya mereka beroperasi di pangkalan yang sama, dan pada beberapa kejadian ada suatu pangkalan yang superior disebut juga sebagai 'Mothmen', milik kelompok alien yang terkenal sebagai 'Reptilian' DAN 'Gray' saurioid dan juga kemungkinan termasuk pterodactoid.
Satu sumber, walaupun belum dikonfirmasi, 'menyatakan' telah melihat mahluk 'mirip Mantis' besar dalam sebuah gua jauh didalam pengeboran sebelah selatan pegunungan Kokoweef dekat Padang Mojave. Sumber ini, lebih tidak jelas dalam beberapa detil, disampaikan oleh Mr. 'Stolz' yang mengetahui beberapa orang yang terlibat dalam usaha modern untuk menembus kedalam 'ngarai besar bawah tanah' Earl Dorr yang legendaris atau sungai emas di kaki puncak Kokoweef. Tidaklah jelas apakah orang ini menuruni langsung lubang tersebut atau menduga telah melihat mahluk tersebut melalui peralatan kamera yang diturunkan kedalam sumur pengeboran.
Dalam bukunya 'THE SERPENT AND THE SATELLITE' (Philosophical Library, New York), penulis F. Alfred Morin mengungkapkan pada halaman 343:
"…Dalam legenda Yahudi naga kadang-kadang digambarkan sebagai mahluk reptilian mirip manusia yang telah dimodifikasi menunjukkan bahwa gambaran ini juga secara bertahap berkembang menuju simbolisme kejahatan atau Setan kearah gambaran dan kemiripan dengan manusia."
LEADING EDGE RESEARCH GROUP, P.O. Box 481-MU58., Yelm, Washington 98587., mempublikasikan 'iklan' atau perkenalan atas dua publikasinya berikut ini. Meskipun publikasi ini mengandung beberapa informasi metafisik 'beraliran pemujaan' dari suatu sifat subjektif dan lebih tidak didukung, info lainnya datang dari sumber-sumber yang lebih dipahami (dan karenanya lebih menguatkan atau lebih objektif). Iklan pertama adalah sbb:
Valerian, Valdamar. Dalam buku MATRIX II: THE ABDUCTION AND MANIPULATION OF HUMANS USING ADVANCED TECHNOLOGY. Edisi ketiga. Diperbaharui dengan materi baru. LEADING EDGE RESEARCH GROUP, 1991, 8 ½ x 11, Velo-Binding, 660 halaman, 1400 baris index item. Dua edisi pertamanya terjual di seluruh dunia pada bulan Juni 1990. Diisukan bahwa beberapa spesies alien telah mengamankan salinannya, dan Pemerintah AS nampaknya juga memperolehnya. Majalah MATRIX asli, diterbitkan 1988, mengeset panggung atas pekerjaan yang luar biasa ini… Buku ini, sekarang pada edisi ketiga, diperbaharui pada bulan Juli 1991, meliputi ruang lingkup data yang luar biasa yang memasukkan juga riset tiruan tentang penculikan manusia baik oleh pemerintah dan pasukan luar planet - suatu materi yang tak akan dibicarakan penulis lain dan yang tak akan dicetak oleh penerbit.
Setelah buku ini dirilis, periset lain mulai mencari apa yang telah terjadi. Val Valerian menyusun suatu materi berlingkup luas yang saling terkait kedalam sebuah literatur pengalaman yang akan menggugah sampai inti keberadaan Anda - Termasuk kedalam buku ini yaitu… data dan perbaikan-perbaikan tentang basis-basis bawah tanah di Dulce dan Nevada Test Site, sejumlah besar ilustrasi, peta dan tabel yang mengungkap detil situs-situs terjadinya aktivitas, instalasi bawah tanah dan jaringan terowongan, komentar oleh John Lear, Robert Lazar dan sejumlah periset terkenal lainnya. Valerian membawa kita melalui seluruh pendahuluan tentang bagaimana, mengapa dan oleh siapakah manusia ini dimanipulasi, informasi tentang hubungan pemerintah dengan proses penculikan, masalah-masalah setelah penculikan, dan hal-hal yang dapat dilakukan korban penculikan.
Buku ini merupakan yang pertama yang secara memadai menghubungan penelitian tentang fungsi ingatan terhadap proses penculikan, mesin-mesin virtual reality dan pemrograman Reichian, serta pengendalian pikiran oleh manusia & alien manipulator. Buku ini juga membahas penculikan anak-anak manusia dan bagaimana mengatasi penyesuaian diri anak-anak atas pengalamannya, skenario-skenario dan kasus-kasus multi generasi, anatomi multi dimensi manusia dan bagaimana hal tersebut dapat dimanipulasi dengan teknologi, juga elemen-elemen teknologi unggul yang dikembangkan pemerintah. Terdapat juga informasi lebih tentang sejumlah spesies yang dikenal sebagai Grey dalam MATRIX II lebih daripada yang pernah (atau mungkin akan pernah) dipublikasikan dimanapun… Ada data tambahan tentang spesies Reptilian yang mendominasi para Grey, juga apa yang direncanakan mereka atas manusia di masa yang akan datang. Dicantumkan pula sekilas pandang tentang proses dan rasionalitas untuk mengimplantasi manusia, begitu juga contoh dan data teknis yang dikumpulkan sedikit demi sedikit dari kutipan tentang alien implant selama tahun 1991. Masyarakat Elektronik luar angkasa (dimana bumi akan menjadi bagiannya di masa yang akan datang) juga turut dibahas.
Buku ini memiliki spektrum informasi yang luar biasa tentang pengaruh alien terhadap masyarakat manusia, fakta-fakta sejarah yang sulit berlalu, dan banyak banyak lagi. Terlalu banyak data dalam buku ini yang akan terlalu makan banyak halaman untuk menggambarkannya… Buku ini merupakan bel kematian atas sistem kendali planet berbasis dominasi - seluruh permainan dominasi dan manifestasi sosial yang berkaitan dengannya dibukakan bagi semuanya untuk dilihat. MATRIX II dan penelitian Valerian beserta yang lainnya yang dimasukkan dalam buku ini juga menyebut berakhirnya "Ufologi klasik" dengan pengikutnya "para Ufologis", "para pakar", dan banyak "organisasi UFO" yang bertebaran sekarang ini. Juga mengekspos teknik yang digunakan inteligen dan pasukan keamanan untuk mempengaruhi orang dan mengajarkan Anda mengapa mereka melakukan hal tersebut. Melalui buku ini, kita dapat melihat bagaimana interaksi alien telah mempengaruhi gelombang-gelombang peradaban diatas planet ini, menyuntikkan elemen-elemen dari teknologi yang merugikan dan pengendalian pikiran, juga bagaimana penindasan atas kesiagaan manusia dilakukan dan mendapat dukungan. MATRIX II merupakan suatu keharusan untuk dimiliki di perpustakaan anda - anda bisa membuang jauh-jauh buku lain bertema sama. LEADING EDGE RESEARCH juga menawarkan laporan berkala 100 halaman, THE LEADING EDGE MATRIX II seharga $52,50, pembayaran lewat pos.
Kemudian 'iklan' selanjutnya yang nampaknya lebih membingungkan daripada yang pertama, namun saat dibandingkan dengan seluruh File ini sebagai kesatuan, orang akan mulai melihat bagaimana info berikut ini saling menguatkan dengan apa yang telah disebutkan oleh sumber lainnya:
ORION BASED TECHNOLOGY, MIND CONTROL AND OTHER SECRET PROJECTS - A SERIES OF CONDUCTED INTERVIEWS, 53 halaman, $8.00:
Laporan 53 halaman ini disusun berdasarkan lebih dari 9 jam wawancara video, wawancara personal dan komentar individual. Terbangun dalam format tanya-jawab terbuka sedemikian rupa sehingga identitas pihak-pihak yang berbeda terlindungi. Hal ini dipesan oleh beberapa pihak dengan tujuan agar karya ini dapat diizinkan untuk dikerjakan dan disebarkan. Memakan waktu setidaknya 20 jam kerja untuk membuat laporan ini, yang memuat informasi tentang topik-topik berikut: Philadelphia Experiment, atau Proyek Rainbow, Proyek Phoenix 1-3, asal mula Radiosonde dan hubungannya dengan karya Wilhelm Reich, proyek program kendali cuaca pemerintah dan hidden agenda, proyek Montauk Mind Control, pembunuhan yang disengaja atas ribuan anak-anak Amerika dalam riset kendali pikiran dan eksperimen lorong waktu, proyek-proyek lorong waktu pemerintah dan prosedur operasionalnya, bagaimana sumbangan pikiran Nickola Tesla dan Von Neumann dalam proyek-proyek ini, "ketentuan syahid (martyrdom clause)", pengendalian pikiran dengan tanda tangan pribadi, cara-cara teknis untuk menghasilkan hologram planet dan efek Maitreiya… alasan pemerintah dan rencana kamps pengurungan serta budak pekerja, Proyek Dreamscan, Proyek Moonscan, Airborne Instrument Labs, Proyek Mindwrecker, kelompok alien yang dikenal sebagai Kondrashkin dan interaksi mereka dengan program kendali pikiran Pemerintah AS, Kamogol II dan Giza Groups, Sirian negatif, persenjataan skalar Soviet, manipulasi Kelompok Orion… obat-obatan penyebab telepati juga penggunaan dan pencegahannya, FAA dan generator zero-time, alat-alat yang digunakan dalam proyek Philadelphia, International Aerospace Alliance, contoh peralatan implantasi, Wilhelm Reich dan kendali pikiran, pemrograman tipe Reichian Orgastic dan penggunaannya oleh Pemerintah AS juga para Sirian, Psi-Corps, perdagangan jiwa dengan Alien, Montauk dan alien dari sistem Antares, Leverons… Pemerintah AS dan para Grey, sistem penyokong hidup elektronik dari Humanoid Reptilian, sejumlah bentuk kehidupan baru disekitar kutub dan hubungannya dengan berjangkitnya penyakit mirip flu tahunan, AIDS dan Fort Detrick (NSA), kereta Maglev dan jaringan terowongan bawah tanah AS, hilangnya gen-gen manusia, kapal antariksa yang terkubur dan arsip-arsip teknis alien dibawah piramid Giza, uang baru yang akan datang, "Black Nobility", Nordic dan manusia dengan sistem peredaran darah berbasis tembaga serta fisiologinya, teknologi kloning dan pengelolaan manusia sintetis serta program perubahan politik, situasi Timur Tengah, kekhawatiran Parlemen akan obat-obatan dan agenda alien, MIB, US Army dan pasukan helikopter hitam, teknologi pengganggu pikiran bergerak pemerintah, alam dan tujuan Kelompok Orion, transmutasi kepadatan keempat dari ras manusia, perubahan geologis, teknologi Kendali Pikiran Sirian, dan banyak lagi, disertakan pula ilustrasi yang dikumpulkan sedikit-sedikit dari para saksi dengan memori fotografis dan banyak keberanian.
Lagi, dalam referensi tentang 'ras naga', John A. Keel, dalam bukunya 'OUR HAUNTED PLANET' (1968. Fawcett Publications., Greenwich, Conn) menyatakan:
"…Masyarakat Naga parahuman di masa lalu ada diantara kita. Mereka kemungkinan besar dipuja oleh para pembangun Stonehenge dan kebudayaan mendirikan rabung di daerah yang telah dilupakan di Amerika Selatan.
"…Di beberapa bagian dunia, Orang Naga sukses bersikap sebagai dewa-dewa dan meniru teknik kecerdasan-super. Hal ini menyebabkan bentuk religi pemujaan berhala dipusatkan sekitar pengorbanan manusia. Konflik mereka, sejauh yang dipedulikan manusia itu sendiri, menjadi satu dari banyak kepercayaan dan ras-ras. Seluruh peradaban yang terbangun dari pemujaan dewa-dewa palsu ini berkembang dan jatuh di Asia, Afrika dan Amerika Selatan. Tanah perang sudah dipilih, dan bentuk konfliknya telah ditetapkan sejak saat itu.
"Ras manusia akan menyediakan bidak. Bentuk kendalinya menyulitkan seperti biasanya. Manusia sebagian besar bebas dari kendali langsung. Tiap individu HARUS SECARA SADAR MENGIKAT DIRINYA SENDIRI DENGAN SATU DARI KEKUATAN-KEKUATAN YANG SALING BERLAWANAN…
"Pertempuran utama adalah untuk apa yang dikenal sebagai jiwa manusia.
"Sekali seseorang telah mengikat dirinya, dia telah membukakan pintu sehingga sesuatu yang tak dapat didefinisikan dapat secara nyata masuk kedalam tubuhnya dan melakukan beberapa kendali melalui pikiran bawah sadarnya. (Menurut ajaran Judeo-Christian, INI bisa saja spirit Messiah yang tak dapat dihancurkan atau spirit anti-Christ yang menghancurkan jiwa, naga, Setan, dll. Seperti halnya alam tak menyukai kekosongan, begitu pula jiwa manusia dan spirit. Dengan kata lain, apa yang dikatakan Keel adalah bahwa spirit manusia tak dapat bekerja seluruhnya atas kemauannya sendiri, tapi harus melayani sebagai channel atau saluran dari 'kekuatan yang lebih besar', entah itu baik ataupun jahat. Tindakan 'kehendak bebas' yang diberikan pada manusia merupakan suatu 'pilihan' untuk menentukan yang mana yang akan dilayani dari kekuatan ini, dan untuk menerima akibat pribadi dari pilihannya. Suatu kesombongan besar untuk percaya bahwa mahluk terbatas seperti kita dapat memilih netral dalam pertempuran kuno ini antara kekuatan baik dari Cahaya dan Kehidupan, dan kekuatan jahat dari Kegelapan dan Kematian. Sisi yang manapun akan membiarkan 'wilayah netral', dalam hal ini jiwa manusia, karena taruhannya dalam Konflik Kosmik ini terlalu tinggi - Branton).
"…Masyarakat Naga atau OMEGA Group, menyerang manusia dalam berbagai cara, mencoba membersihkan planetnya dari Tuhan. Tapi kecerdasan-super masih mampu untuk melihat melalui manusia… Tuhan bekerja dengan cara-cara baru dalam berkomunikasi dan mengendalikan, selalu dalam konflik dengan Masyarakat Naga."
"Orang dalam pemerintah" yang misterius yang bukunya telah diterbitkan oleh Tim Beckley's Abelard Press New York, "Komandan X", menghubungkan suatu kebetulan yang menarik yang melibatkan kompleks raksasa di dasar bumi dibawah Dulce, New Mexico. Ceritanya bisa berubah menjadi bagian penting dari seluruh puzzle dalam kaitannya dengan apa yang telah disampaikan sebelumnya. Seseorang dari banyak sumber yang peduli dengan 'benteng' alien ini - suatu kerajaan bawah tanah yang jelas sekali berusaha untuk meluaskan perbatasannya ke Mojave, dimana 'mereka' menemukan pertahanan dari pasukan manusia yang relatif lebih baik - disampaikan melalui Opsir Inteligen anonimus ini, yang menyatakan:
"…Dalam kasus lain seorang ilustrator tua, John D., melakukan kerja yang seksama, namun selama keberadaannya dalam tugas aktif di Dulce ia mulai bersikap sangat aneh. Ia menulis surat kepada Presiden menginformasikan beliau tentang rencana bawah tanah untuk meruntuhkan pemerintah, dan mensabotase pangkalan. Ia mulai menggambar bendera Amerika, dengan bagus dilaksanakannya. Ia menggambar peralatan mekanis dengan desain yang aneh, mulai mengunjungi perpustakaan dan membawa pulang buku fisika dan elektronik lanjut. Ia tahu sekali bagaimana untuk mengeja kata-katanya.
"Ia mau dengan sabar menjelaskan sesuatu yang sangat bersifat teknis yang mana ia tak seharusnya mengerti. Saat ditanyakan apa yang dia ributkan dan mengapa dia membuat masalah dengan menyurati Presiden, John D. berkata bahwa ia telah 'dibuat peka'.
"Pada akhir tahun saat saya sakit (jelas John D.), dokter di pangkalan memberi saya sulfanilamide. Terdapat pasukan/golongan kelima di negara ini yang terikat dengan alien. Selenium diselipkan dalam OBAT-OBAT SULFA, dan selenium ini tertanam dalam tulang dan membuat tubuh dapat menerima gelombang pendek yang ekstrim, yaitu yang terdapat pada gelombang otak. Serupa dengan gelombang yang terdeteksi encephalograph. Sekitar 300.000 orang di negara ini telah dibuat sensitif, dan sekurangnya 7 stasion radio rahasia telah disetel untuk keperluan ini, dan mereka melakukan siaran untuk orang-orang yang dibuat sensitif ini, menyuruh mereka dengan cara terbaik untuk melakukan aksi sabotase melawan planet kita."
Pernyataan ini sebagaimana diberikan pegawai Dulce, John D., sungguh-sungguh luar biasa, dan dapat dengan mudah disudahi sebagai ceracauan orang gila, JIKA SAJA TIDAK TERDAPAT BUKTI BAHWA banyak yang lainnya berkata tentang hal yang dasarnya sama, bahwa terdapat gerakan tersembunyi untuk membawa pikiran masa dibawah pengaruh beberapa kekuatan alien, baik melalui implantasi atau cara lain, dan bahwa kekuatan alien ini dari seluruh indikasi menunjukkan bermaksud membawa kemanusiaan dibawah kendalinya melalui sejumlah manipulasi.
Mengapa "para pengendali" berniat menggunakan AS sebagai target utama dari aktivitasnya? Kami percaya bahwa ini disebabkan kenyataan bahwa AS merupakan suatu tempat yang dulunya ditujukan oleh 'bapak pendirinya' sebagai tempat perlindungan untuk orang-orang dari segala bangsa untuk datang dan mengerjakan tujuan bersama bebas dari batasan praduga dan aturan diktator atau tirani - sebuah tanah dimana semua orang dapat mengeluarkan kreativitas dan tujuan individu tanpa interferensi. Inilah "tujuannya", bagaimanapun jelas bahwa "mimpi" belum sepenuhnya terlaksana karena adanya kompromi pemerintah dan bersama akan prinsip bahwa "semua manusia diciptakan sama". AS, meskipun begitu, tidak sama dengan bangsa tunggal lainnya. AS adalah "belanga pencair" dan tempat dimana tak hanya masyarakat manusia internasional di permukaan BERKUMPUL dan bercampur dalam cara yang luar biasa, tapi nampaknya dimana masyarakat dibawah atau didalam bumi juga dapat berkumpul. Sebagai contoh, berdasarkan berbagai sumber, kebanyakan masyarakat manusia non-permukaan yang peduli dengan bumi mempunyai wakil yang berjalan diantara kita dalam masyarakat kita (dan dalam tingkat kecil, bangsa lainnya di seluruh dunia).
Terdapat juga kemungkinan yang diberikan oleh beberapa sumber, bagaimanapun kelihatannya nampak aneh, bahwa para sauroid atau reptilian itu sendiri memiliki "perwakilan" yang mirip-bunglon ('penampilan' manusia) yang berjalan diantara kita, memasuki masyarakat kita. Kita telah menjelaskan beberapa kasus sebelumnya, ada juga sumber lainnya dari entitas 'bunglon' yang berusaha untuk memasuki Pentagon, dalam upaya untuk merampas info tentang rencana 'Perang Bintang' AS atau teknologi SDI. Sumber yang tak terkonfirmasi menduga bahwa sejenis mahluk ini telah ditawan setelah 'lensa kontak' yang dikenakannya, sementara berperan sebagai opsir militer tingkat tinggi, terjatuh, menampakkan bentuk mata yang aneh dan pupil yang belah vertikal. Mahluk ini ditawan dan dipelajari, dan ditemukan memiliki susunan internal reptilian! Apartemen dimana mahluk ini tinggal digeledah dan sejumlah salinan dokumen sensitif sehubungan dengan SDI ditemukan didalamnya, informasi yang nampaknya 'ia' berikan pada pimpinannya.
AS., kemudian, nampaknya masuk dalam intisari 'Skenario Dunia', jika bukan skenario 'universal' dalam bentuk miniatur dan karenanya 'Konspirasi' terlihat sebagai 'hadiah' yang paling berharga. Karena itu mungkin tidak 'terlalu jauh' untuk memberi kesan bahwa perang antara manusia dan ras naga dari semua tiga 'alam' BERKUMPUL di AS dan, untuk lebih tepat, sekitar Gn. Archuleta dekat Dulce, New Mexico (suatu pangkalan-bumi UTAMA dari Kerajaan Reptilian); Pegunungan Panamint California (suatu pangkalan-bumi UTAMA dari Federasi Nordic); dan 'ranjang panas' nyata dari peralatan INNER-Planetary dan CYBER (elektronik), Nevada Test Site.
Linda Dudar dari Washington, New Jersey [yang suratnya muncul di sebuah jurnal riset UFO, dan belakangan dicetak ulang majalah 'LEADING EDGE' karya Val Valerian] membuat dugaan tidak lazim berikut ini:
"…Saya menyukai cerita bebe perak (TSB, terbitan Februari 1990). Saya juga punya satu cerita. Saat itu saya berumur 9 tahun ketika hal tersebut mulai mengganggu saya. Saya tidak tahu kapan mendapatkannya, tapi benda itu ada dibawah kulit saya pada bagian depan/sekat rongga badan tepat dibawah rusuk kanan saya. Saya pergi ke dokter dan ia mengirim saya ke rumah sakit untuk menghilangkannya. Saya melihatnya saat ia menaruhnya diatas baki - bola perak kecil sekitar ¼" diameternya, mungkin lebih kecil. Saya masih punya luka bekasnya.
"Dr. Mundy, seorang ahli terapi yang berbicara tentang contactee (dan abductee - Branton), di suatu malam di sebuah workshop mengatakan pada kita tentang bebe-bebe perak ini. Rupanya benda-benda tersebut merupakan peralatan komunikasi/pelacak. Bolanya tak diberikan pada saya. Rumah sakit menyimpannya. Dr. Mundy juga mengatakan bahwa selama periode waktu ini, sejak 1950-an, pemerintah menginformasikan semua dokter dan rumah sakit agar awas dengan keberadaan bebe-bebe ini."
Selama masa 'contactee' akhir 1950 dan awal '60'-an seorang pria dengan nama Mel Noel membuat rangkaian sirkuit UFO menjelaskan pengalamannya sebagai seorang 'line pilot' Angkatan Udara yang misi rahasianya melibatkan pemotretan sirkuit UFO (baik pesawat yang terlihat maupun yang 'terselubung' - pengarahan radar dan film infra merah digunakan belakangan). Pertemuan-pertemuan ini biasanya bertempat di sekitar pegunungan Rocky di Utah dan Idaho, menurut Noel, dan sepanjang tahun 1953-54. Salah satu kuliah Noel dibawakan selama periode ini dalam sebuah Konvensi UFO yang besar dan ramai di Giant Rock bertempat di gurun Mojave dekat Twenty Nine Palms, California.
Selama beberapa tahun 'Mel Noel' hilang kabarnya, sampai awal 1990 yaitu saat ia muncul kembali menyatakan bahwa 'Noel' hanyalah nama samaran belaka, dan menyatakan secara tidak langsung bahwa karena kepedulian terhadap fenomena UFO belakangan ini lebih besar ia dapat lebih mudah menggunakan nama aslinya 'Guy Kirkwood'. Kirkwood belakangan muncul dalam episode premier 'UFO CONTACT' dari seri acara 'SIGHTINGS' Fox Networks, di awal 1990. Kirkwood menggambarkan cerita yang hampir sama dengan yang diberikan 'Noel'.
Opsir komandan Kirkwood (atau 'Noel') selama operasi tersebut diduga telah mengadakan kontak radio dengan penumpang manusia dari pesawat alien, yang lebih atraktif dalam penampilan dan bahkan dapat melewatkan dirinya sendiri sebagai orang Amerika jika mereka berjalan di jalanan di kota-kota besar. Opsir Komandannya belakangan menyatakan bahwa ia telah mengalami kontak fisik dengan pesawat-pesawat ini. Mahluk-mahluk mirip manusia ini menyatakan dalam suatu 'percakapan radio' (antara mereka dan Opsir Komandan - suatu percakapan dimana Noel dan ketiga ko-pilotnya diijinkan untuk mendengarkan) bahwa mereka berasal dari kota-kota bawah tanah dibawah badan-badan planet di Sol System, SEPERTI HALNYA dari kota-kota bawah tanah didalam bumi itu sendiri. Mereka menyatakan bahwa koloni-koloni masyarakat ini tercabang/terhubung bersama-sama melalui 'Tribunal' Pusat di permukaan atau dibawah bulan Saturnus.
Dalam kalimat Kirkwood sendiri, dalam referensinya tentang komunikasi ini:
"…mereka mengarah padanya, mereka membuat pernyataan bahwa ahli-ahli kami telah membuat pernyataan berdasarkan teori selama ini bahwa KEHIDUPAN TAK DAPAT DAN KARENANYA TIDAK ADA DI PLANET LAIN DALAM SISTEM INI, DAN MEREKA BERKATA BAHWA MEREKA MEMPERKUAT PERNYATAAN TERSEBUT. IA BILANG, 'KEHIDUPAN TIDAK DAN TAK DAPAT HADIR DI PLANET-PLANET LAIN INI; SEMUANYA BERADA DIDALAM PLANET, SEMUANYA DIDALAMNYA, SEBAGAI RUMAH TUHAN. INILAH RUMAH TUHAN YANG KAMI DIAMI, BAGIAN DALAM PLANET…"
Kirkwood juga menyatakan:
"…Mereka membahas sejumlah hal lain yang bisa atau bisa jadi tidaklah penting, dalam diskusi dengan berita yang sah, seperti ini, SAYA HANYA DAPAT MEMBAHAS SEKITAR 10 PERSEN DARI SEMUA YANG PENTING."
Pernyataan terakhir ini kemungkinan besar ada hubungannya dengan ijin keamanannya. Bagaimanapun, satu hal paling menarik tentang kasus ini adalah bahwa hampir sebulan setelah Opsir Komandan Kirkwood menginformasikan Kirkwood dan temannya bahwa 'ia' dibiarkan untuk bergabung dengan masyarakat alien, pesawatnya menghilang di pesisir timur tanpa jejak. Kirkwood/Noel yakin bahwa 'mereka' membawanya. Pada satu titik selama periode 'Contactee' 'Noel' bahkan menyatakan bahwa ia dapat mengatur 'perjalanan' dengan UFO, nampaknya belakangan ia sudah pernah bertemu fisik dengan mahluk-mahluk angkasa luar ini. Periset John Keel pernah makan malam bersama 'Noel' di sebuah restoran di New York City, dan Keel menegaskan bahwa 'Noel' suka memandang orang dan terutama wanita-wanita yang 'kelihatan' eksotik, dan Keel meyakinkan bahwa percakapan mereka dimonitor, kemungkinan oleh sejenis CIA.
Di pertengahan 1980 seorang wanita Kanada bernama Joan Howard menulis buku yang diterbitkan secara pribadi, berjudul "THE SPACE - OR SOMETHING - CONNECTION". Kami mereferensinya disini karena buku tersebut berkaitan dengan pengalaman yang dialami wanita itu, atau lebih pada suaminya, tak lama setelah dia datang ke Amerika dari Inggris. Kenyataannya Joan mencurahkan seluruh bab pada kejadian yang dialami suaminya, yang melibatkan beberapa kebetulan yang terjadi sementara sedang melakukan pekerjaan lapangan bagi perusahaan tertentu, yang banyak melakukan aktivitas diluar/di alam terbuka. Selama menjadi karyawan perusahaan ini, 'mereka' (dia (sang suami) dan anak buahnya) harus bepergian ke sejumlah medan yang relatif tak berpenghuni di Virginia Barat, khususnya di wilayah antara Newville di daerah Braxton, dan wilayah Helvetia di daerah Randolph, atau wilayah umum lainnya di dan sekitar wilayah utara daerah Webster.
Selama perjalanannya melalui sejumlah hutan dan alam liar, dan gunung-bukit yang berjajar di daerah Virginia Barat, ia menemukan beberapa hal yang sangat aneh, dan mendengar cerita/pengalaman-pengalaman aneh yang berkaitan dengan gua & terowongan dari orang-orang setempat. Pada satu titik, ia menyatakan, bahwa kelompoknya melintasi apa yang kelihatan sebagai suatu pipa yang muncul/berdiri diatas tanah jauh dari kota terdekat. Tak ada tanda peradaban lainnya atau sesuatu buatan manusia bermil-mil dari situ ke segala arah, nampaknya seperti pipa besar atau tabung yang tegak lurus dari tanah. Tapi hal paling menakjubkan adalah bahwa semburan api yang keluar dari pipa seperti pembakaran sejenis gas. Mereka tak tahu benda apakah itu. Juga di wilayah yang sama, mereka menjelajahi gua-gua yang memiliki sejumlah hal yang sangat ganjil. Satu dari sekian banyak gua tersebut memiliki tulisan mirip hieroglif yang aneh pada dindingnya, yang lainnya menyatakan bahwa mereka mendengar bunyi sesuatu yang mirip suara orang sayup-sayup, dan juga suara mirip mesin yang bergerak dibawah tanah, seakan-akan keluar dari dalam dinding gua, atau dari kedalaman yang tak terjelajahi mereka. Dua orang, katanya, pada suatu malam berteduh di depan sebuah gua yang memiliki jurang & celah yang sangat dalam dan belum terjelajahi. Paginya satu dari mereka bangun dan menemukan bahwa partnernya telah menghilang, dan tak ada jejaknya. Gua istimewa ini kemudian diketahui sebagai tempat banyak terjadi kejadian-kejadian yang tidak lazim, dan tempat yang harus dijauhi. Sejumlah orang bahkan menyebutnya 'Sarang Setan'. Kejadian apapun yang terjadi, hal tersebut menjawab hilangnya orang itu. Satu cerita yang paling menarik yang suami Joan dengar melibatkan seorang anak buahnya yang menyatakan bahwa, saat ia menjelajahi labirin jauh didalam gua sejenis di area tersebut, ia secara tiba-tiba bertemu muka dengan seorang wanita. Ia nampak menarik walaupun tidak berambut sama sekali (mirip seseorang yang mengalami keracunan radiasi?). Sang wanita, yang berbicara dalam bahasa yang asing sama sekali bagi pria tersebut, mencoba berkomunikasi selama beberapa saat. Setelah tahu bahwa mereka tak bisa berkomunikasi, mereka berpisah.
Joan Howard juga menyatakan telah mengalami kontak dengan mahluk kerdil saat ia masih anak-anak, meskipun pengalamannya tidak jelas apakah mahluk-mahluk ini manusia atau bukan. Ia juga jelas menyatakan bagaimanapun kejadian-kejadian 'poltergeist' tersebut seringkali mengikuti pengalaman-pengalaman UFO-nya, memberi kesan bahwa mahluk-mahluk tersebut - baik humanoid atau saurioid, terlibat dengan sebuah sisi gelap. Ia juga mengingatkan para periset berbakat agar curiga dengan SEJUMLAH kelompok alien yang berusaha menghubungi mereka; memberanikan mereka untuk MEMBUKTIKAN apakah pernyataannya benar; dan tetap menjaga "…pikiran yang dingin, tajam, dan analitis."
Stan Deyo dulunya salah seorang dari banyaknya kadet AU selama 1960 yang memimpikan dapat melayani negaranya sebagai seorang pilot AU. Itu adalah sampai Deyo mempelajari bahwa sesuatu yang aneh berlangsung di Akademi AU dimana ia ditempatkan. Orang dalam Komunitas Inteligen yang tidak diketahui/anonim, 'Komandan X', menyatakan:
"…Karena apa yang ditemukannya sebagai 'kelinci percobaan' yang dipaksa dalam sejumlah percobaan yang secara rahasia dilakukan suatu organisasi terselubung yang bekerja dalam kemiliteran, Stan Deyo harus kabur dari AS menuju rumah baru setengah perjalanan dunia. Setelah pergi sejauh mungkin, pakar berjanggut ini sampai di Perth, Australia, dimana ia mengungkapkan kisahnya yang luar biasa tentang konspirasi yang begitu menakutkan yang nampaknya tak mungkin sesuatu seperti itu bisa terjadi di tempat kelahiran George Wahington, Abe Lincoln atau JFK.
"Deyo mendaftar sebagai tamtama di USAF dan dikirim untuk mengikuti pelatihan khusus di Akademi AU bergengsi di Colorado Springs, Colorado.
"… Kami adalah yang terbaik dari seluruh Amerika, terpilih umumnya untuk tujuan rahasia yang tidak kami ketahui, ungkapnya pada PEOPLE MAGAZINE, majalah berita mingguan Australia, jangan dibingungkan dengan majalah profil selebriti berjudul sama yang diterbitkan di AS.
"'Mereka mengendalikan pikiran kami saat tidur dan memberi kami ilmu fisika yang paling lanjut selama akhir-akhir bulan. Kemudian beberapa orang dari kami mulai menyadari sesuatu telah terjadi pada pikiran kami dan kami melawan.
"'Setelah 2 tahun, mereka tidak meluluskan seluruh kelas - 180 orang dari kami. Kami tahu terlalu banyak. Saya berbicara sekarang karena saya percaya bahwa dunia mesti tahu apa yang mereka lakukan, juga demi perlindungan diri saya sendiri.'
"Sebagaimana Deyo terangkan, 60-an adalah masa pergolakan sejauh dimana pemerintah AS memberi perhatian. Untuk beberapa alasan yang tak dapat dijelaskan, Stan Deyo mendapati dirinya dan teman-teman sekelasnya di tengah 'perang inteligen' antara FBI dan CIA, dengan CIA membatasi dan menentukan untuk mengawasi bentuk teknologi sangat baru yang berkaitan langsung dengan UFO.
"CIA dalam hubungannya dengan 'bisnis besar' industri militer telah berkolusi selama periode beberapa tahun, duga Deyo, dalam menemukan inti sekitar pembangunan sejenis mesin antigravitasi piringan atau berbentuk piring, yang aslinya berasal dari teknologi alien. Berdasarkan skenario Deyo, AS khawatir bahwa cepat atau lambat mereka akan kehabisan sumber-sumber minyak konvensional dan bahwa para 'elit' serta kaum berkuasa akan membutuhkan teknologi revolusioner agar dapat bertahan (dan tak diragukan untuk menjaga kendalinya atas populasi bumi). Sehingga mereka mengghubungi General Electric, Sperry Rand dan Bell Aircraft untuk mempelopori pengendalian atas pembangunan teknologi baru ini, yang dapat memutar sebuah pesawat mirip-piring melalui ruang antar planet pada ribuan mil per detik menggunakan pikiran anggota kru pesawat untuk mengendalikan UFO buatan bumi ini. Inilah tujuan dari latihan yang dialami Deyo. Karena tingkat kecerdasannya, ia dilatih untuk menjadi seorang dari pilot pesawat tersebut secepatnya setelah kemampuan mentalnya 'ditingkatkan' melalui hipnosis dan bentuk unggul 'pengendalian pikiran' secara elektronis.
'Komandan X' melanjutkan:
"…Satu dari hal paling mengejutkan yang dibilang Deyo - dan ini hampir 10 tahun lalu (sekitar akhir 1970 dan awal 80 - Branton) - adalah bahwa ia merasa satu dari pendukung-pendukung kukuh/setia teknologi anti gravitasi baru yang radikal ini tak lain adalah William P. Lear - ayah John Lear!
"Suatu saat, Lear Sr. dikutip Associated Press berkata: 'Saya tak tahu tapi rasanya piring terbang adalah nyata, karena banyaknya manifestasi selama jangka waktu yang lama dengan pengamatan yang simultan oleh pengamat-pengamat handal.' - Dan inilah penentunya: 'TERDAPAT USAHA YANG SERIUS YANG SEDANG BERJALAN UNTUK MEMBUKTIKAN KEBERADAAN GAYA ANTI GRAVITASI DAN MENGUBAH ENERGI ATOM SECARA LANGSUNG MENJADI ELEKTRISITAS…'
Lanjut Komandan X:
"Bagi mereka yang tetap curiga bahwa John Lear bisa jadi - setidaknya kadang-kadang - yang paling bertanggung jawab - menyebabkan banyaknya 'informasi salah' menjadi 'informasi' yang benar - kami tak dapat menolong tapi berteori bahwa jelasnya kutipan dari ayahnya diatas, dan kemungkinan bahwa sejumlah yang John Lear katakan pada kita adalah untuk mengalihkan perhatian kita terhadap 'para alien', lebih daripada mencari teknologi bumi tepat dibawah hidung kita yang bisa saja unggul dan dapat diperoleh melalui ilmu modern saat ini, melebihi apa yang selama ini diajarkan pada kita.
"Kami bertanya-tanya jika mungkin tak ditemukan kebenaran di belakang isu bahwa Lear Aircraft Company (firma yang mendanai ayah John) secara langsung terlibat dalam sejumlah jenis penelitian dan proyek pengembangan tentang anti gravitasi dan manufakturing UFO dibuat tepat disini di bumi.
"Satu skenario yang mungkin adalah bahwa John Lear menemukan proyek Top Secret ini - mungkin secara diam-diam/menguping - dan ini merupakan caranya untuk 'menumpahkan kacang'/membocorkan rahasia tanpa melibatkan ayahnya atau orang lain sebagai sumber."