Anda melihat UFO? Laporkan di sini - Panduan laporan yang diharapkan, klik

Penampakan UFO di Indonesia 2017

Jumat, 29 Desember 2017

Cipanas, Pucak, 23 Desember 2017

Agung Kurniawan menceritakan pengalamannya ke FB Group BETA-UFO pada tanggal 27 Desember 2017 (3:40pm)

Izinkan saya bercerita mengenai suatu objek yang saya curigai ufo Pada 23 Desember 2017 Hari Sabtu tepat sekitar shalat isya kira kira jam 7 malam saat itu rata rata semua masjid sedang maulid. Saya berlibur ke puncak menggunakan motor bersama bapak saya pergi ke cipanas (puncak) melalui gn pancar dan saat selesai shalat magrib kami hampir sampai cipanas dan menuruni gunung, waktu itu langit gelap sekali.

Seluruh cipanas terlihat jelas di gunung yang kami lalui itu. Tiba tiba sebuah obek terang bercahaya berwarna putih dan merah ( bergantian) melayang di atas cipanas tidak mengeluarkan suara apapun yang terlihat dari bukit yang kami lalui lalu objek itu diam dan bergerak ke barat dengan ketinggian kira kira setinggi gedung 7 lantai lalu menghilang begitu saja.

Saat itu bulan sabit lalu tiba tiba objek tsb muncul lagi di timur. Setelah itu saya berpikir itu hanya drone lalu muncul satu objek lagi yang sama di balik bukit lalu menghilang dan tiba tiba terbak di atas rumah penduduk dan sekitar 900 m jaraknya dari kami.

Lalu saya berpikir itu hanyalah drone untuk memantau kemacetan jalan di puncak (liburan soalnya) tapi menurut logika saya mana bisa drone menghilang tiba tiba , opini kedua saya itu adalah bintang tapi disana tak ada satu bintangpun karna udaranya dingin dan di dataran tinggi, opini ketiga itu mungkin tower cell karna warna cahayanya tapi di gunung jarang, opini terakhir itu adalah pesawat, tapi mana ada pesawat yang lewat sini setahu saya bila ada mungkin itu pesawat tempur atau pesawat latihan TNI tapi ada suaranya ini tidak ada sama sekali.

Lalu saya minta ayah saya buru buru dan ayah saya melihat objek tsb lalu ngebut. objek itu jaraknya mendekati kami tapi tak terlihat bentuknya hanya cahayanya lalu hilang dan ada satu objek yang sama dari arah barat kami pun sampai di cipanas dan berada dibawah gunung yang kami lalui dalam perjalanan menuju cipanas - puncak kami tak melihat objek tsb. Karena dataran rendah kami pun berhenti di masjid Atta'wun untuk makan jagung bakar lalu kami tidak melihat obj itu lagi. Tapi seiring perjalanan menuruni puncak kami melihat dua objek itu ditimur dengan cahaya yang sama dan menghilang dan kami sampai di bogor kami melihat obj itu juga di barat menuju timur dengan cepat tapi menghilang . Akhirnya kami sampai rumah di bojong dan tak melihat objek itu lagi, malam itu saya tidak bisa tidur karna memikirkan apa itu ??